OPPO A9 2020; Menjadi Perangkat Baru yang Diperkenalkan di Indonesia

OPPO A9 2020; Menjadi Perangkat Baru yang Diperkenalkan di Indonesia

OPPO A9 2020; Menjadi Perangkat Baru yang Diperkenalkan di Indonesia

Untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif

Surabaya, Kabarindo- OPPO menghadirkan perangkat terbarunya OPPO A9 2020 di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi dengan munculnya sertifikat yang tercatat pada situs sertifikasi postel dan P3DN kementrian perindustrian.

Brand ambassador OPPO, Morgan Oey, Billy Davidson, Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla telah menggunggah foto pada akun instagram mereka dengan menyertakan tagar #OPPOA9_2020.

“OPPO membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A. Perangkat ini ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi untuk menciptakan konten – konten menarik di media sosial,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebelumnya, lini seri A terkenal sebagai perangkat yang memiliki harga terjangkau. Perangkat lini seri ini selalu hadir dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar dan desain yang atraktif. Lini seri A yang terakhir diperkenalkan OPPO adalah A5s pada 25 Maret 2019 lalu. Perangkat ini hadir dalam dua varian RAM yang masing - masing dilepas dengan harga Rp.1,999 juta untuk kapasitas RAM 3GB dan Rp.2,099 juta untuk kapasitas 3GB RAM.

Tampaknya OPPO memposisikan A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, sama seperti pendahulunya. Namun dengan keterlibatan brand ambasador untuk pertama kalinya mempromosikan lini seri A menandakan adanya posisi baru untuk perangkat ini. Sebelumnya, OPPO tidak pernah mempromosikan lini seri A dengan skala yang besar dan memanfaatkan promosi melalui brand ambassador. Dengan naik kelasnya seri A pada perangkat A9 2020, diperkirakan perangkat ini akan dijual pada rentan harga Rp.3 juta-Rp.4 jutaan.

Aryo mengatakan, OPPO akan mengadakan blind pre-order A9 2020 secara ekslusif pada OPPO official Store di Tokopedia selama 10 - 17 September 2019. Untuk melakukan blind pre-order, konsumen cukup membeli voucher blind pre-order A9 2020 senilai Rp.100 ribu. Konsumen akan mendapatkan kode voucher untuk pengiriman gratis dan tambahan berupa gift card senilai Rp.500 ribu.

Penulis: Natalia Trijaji