#OLEOSHAPING; Persingkat Waktu Penataan Rambut Setiap Hari

#OLEOSHAPING; Persingkat Waktu Penataan Rambut Setiap Hari

#OLEOSHAPING; Persingkat Waktu Penataan Rambut Setiap Hari

Servis pengeritingan dan pelurusan rambut permanen untuk hasil rambut lebih lembut, bouncy dan berkilau

Surabaya, Kabarindo – Rutinitas dan kesibukan yang padat menuntut para perempuan urban untuk selalu tampil cantik tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Salah satu kegiatan yang cukup memakan waktu ketika bersiap pada pagi hari adalah menata rambut.

Untuk mempersingkat waktu dalam penataan rambut sekaligus mendapatkan tampilan rambut cantik natural setiap hari, L’Oréal Professionnel menghadirkan #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape, yaitu servis hair shaping pertama yang diperkaya kandungan nutrisi oil trio untuk memberikan hasil pengeritingan ataupun pelurusan rambut permanen dengan hasil lebih lembut, bouncy dan berkilau.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mengatakan umumnya wanita menghabiskan waktu untuk bersiap sekitar 1-1,5 jam pada pagi hari, termasuk menata rambut sekitar 20-45 menit. Hal ini mendorong minat wanita untuk melakukan servis perming baik pelurusan maupun pengeritingan agar lebih praktis.

Mengerti kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel menghadirkan servis #Oleoshaping sebagai servis pengeritingan dan pelurusan rambut permanen sehingga penataan rambut hanya 5-10 menit setiap hari.

Servis #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape terdiri dari #OleoPerm(pengeritingan) dan #OleoSmooth (pelurusan) yang diperkaya dengan nutrisi oil trio yaitu Sweet Almond, Cotton Seed dan Rice, serta aroma produk yang lebih lembut sehingga proses pengeritingan ataupun pelurusan menjadi nyaman.

Konsumen tidak perlu mengkhawatirkan kerusakan rambut setelah perming karena dengan nutrisi oil trio, hasil rambut ikal akan lebih lentur dan mudah diatur. Sedangkan untuk hasil rambut lurus, akan tampak lurus alami, lebih lembut dan berkilau. Selain itu, dengan perawatan yang tepat, hasil servis #Oleoshaping dapat bertahan hingga 3 bulan.

“Kami bisa memberikan tampilan rambut lebih lembut, bouncy dan berkilau yang memuaskan konsumen,” ujar Stephanie Martina, L’Oréal Professionnel ID Artist.

Untuk mempertahankan hasil #Oleoshaping, konsumen dapat menggunakan rangkaian Serie Expert dari L’Oréal Professionnel. Konsumen yang melakukan servis #OleoPerm (pengeritingan) dapat menggunakan rangkaian Serie Expert Curl Contour untuk perawatan dirumah serta produk Mythic Oil dan Tecni.ART Siren Waves untuk penataan rambut. Sedangkan, bagi konsumen yang melakukan servis #OleoSmooth (pelurusan rambut) dapat meggunakan rangkaian produk Serie Expert Liss Unlimited serta Tecni.ART Shower Shine dan Mythic Oil.

“Kami berharap peluncuran servis #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape dengan formulasi baru dapat mempersingkat waktu wanita urban dalam menata rambut, membantu perkembangan bisnis salon partner kami,” ujar Hendra.

Penulis: Natalia Trijaji