OKB Persembahan ScreenPlay; Siap Mengugah 24 Januari 2019

OKB Persembahan ScreenPlay; Siap Mengugah 24 Januari 2019

xxi Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Ody C.Harahap sumringah dan memastikan skenario cerdas dari Joko Anwar membuat dirinya bisa membuat film yang baik dengan cast yang menarik dan menawan dari Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi yang berperan sebagai Bapak.

"Biarlah pesan moral dari para alim ulama sementara saya sebagai sineas berusaha untuk membuat film yang baik dan terus berkualitas.Skenario saya suka dan sepakat dengan Joko Anwar tentang kondisi sebaliknya setelah miskin dan tidak punya uang, apakah ibu dan anak-anaknya masih makan bersama seperti saat bapak masih hidup," jelasnya lugas.

Ochay begitu kerap ia disapa tidak hanya bersama seluruh cast Orang Kaya Baru dan siap tayang Kamis mendatang 24 Januari tapi hadir juga Wicky dari ScreenPlay dan Robert Ronny-Legacy Pictures.

Media Screening sontak pecah dengan suara gemuruh terbahak-bahak para wartawan film ibukota, tak berselang lama hening menikmati dialog yang menyayat hati dan berbekas dikalbu.

"Iya ya, bener juga sang ayah dengan doyan makan ikan dan badan yang banyak daging ikannya untuk anak-anaknya menjadi pembelajaran apalagi keluarga dan sahabat memang is a key of living. Filmnya touchy banget padahal tak semua berlatar komedi, cocok untuk ditonton bersama keluarga nih," seloroh media yang duduk pas disebelah redaksi tadi malam, Senin (21/1).

Joko Anwar yang hadir mengamini bahwa skenario yang ia buat berasal dari masa lalunya yang ia fiksikan dengan storyline yang inspiratif oleh Ochay.

Apa jadinya saat ketiga anak sedang butuh pembiayaan tiba-tiba sang bapak meninggal? 

Tapi tunggu dulu, Lukman Sardi masih berhubungan dengan keluarganya walau dari layar laptop dari notaris datang ke rumahnya.

Sang Bapak punya tabungan Milyaran Rupiah sehingga sontak Raline dan saudara-saudaranya menjadi Orang Kaya Baru alias OKB yang siap membuat Anda terpingkal-pingkal.

Sudut pengambilan gambar pas dan memanjakan mata.

"Legacy saat ditawari pasti langsung iya karena saya mengenal Wicky sudah lama sekali dan   ScreenPlay memang sudah terbukti dengan banyak film larisnya dengan promosi yang efektif. Film yang baik pasti sudah tepat dan harus karena effort alias jerih payah datang ke bioskop harus sepadan dengan yang ditonton, bukan," ucap Robert Ronny.

Anda makin penasaran? Catat dalam agenda bersama keluarga, OKB siap menghibur Anda semua........!