Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > OCBC NISP Perbarui Aplikasi ONe Mobile; Mudahkan Nasabah Kelola Keuangan

OCBC NISP Perbarui Aplikasi ONe Mobile; Mudahkan Nasabah Kelola Keuangan

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OCBC NISP Perbarui Aplikasi ONe Mobile; Mudahkan Nasabah Kelola Keuangan

OCBC NISP Perbarui Aplikasi ONe Mobile; Mudahkan Nasabah Kelola Keuangan

Dalam nominal kecil ataupun besar, dalam jangka pendek maupun panjang

Surabaya, Kabarindo- Bank OCBC NISP menghadirkan pembaharuan ONe Mobile, aplikasi untuk menumbuhkan uang secara mudah dan aman dalam nominal kecil ataupun besar dalam jangka pendek maupun panjang.

Ka Jit, Direktur Bank OCBC NISP, mengatakan upaya untuk membangun generasi yang financially fit perlu didukung dengan aplikasi digital banking yang memadai. Untuk itu, OCBC NISP menghadirkan pembaharuan ONe Mobile, aplikasi untuk menumbuhkan uang secara mudah dan aman dalam nominal kecil atau besar, jangka pendek maupun panjang.

“Kapabilitas dan fitur di ONe Mobile membantu nasabah untuk mengelola keuangan pribadi dengan baik, mengatur pengeluaran serta mempersiapkan investasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, mulai dari reksadana, obligasi, deposito, tabungan berjangka bahkan tabungan valuta asing (valas),” paparnya.

Ka Jit merujuk pada hasil riset dari Financial Fitness Index by OCBC NISP yang menyebutkan 46% responden memiliki perencanaan finansial yang baik, namun faktanya hanya 16% responden yang memiliki dan menyiapkan dana darurat serta hanya 3% yang memiliki produk investasi. Untuk mencapai kondisi keuangan pribadi yang financially fit, diperlukan keseimbangan dalam pengelolaan keuangan, mulai dari mempersiapkan dana darurat, asuransi hingga investasi berupa reksadana, deposito maupun tabungan berjangka.

Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan yaitu:

Untuk semua rekening

Nasabah bisa membuat banyak rekening tanpa batasan dalam 1 aplikasi yang sama untuk beragam kebutuhan mulai dari rekening tabungan untuk transaksi keuangan harian (pembayaran tagihan, top up uang elektronik, transfer), rekening investasi seperti reksadana, obligasi, tabungan berjangka dan rekening pinjaman (kartu kredit, KTA, KPR).

Menyimpan dana darurat

Nasabah dapat menabung dana darurat di tabungan berjangka, reksadana pasar uang dan deposito tenor pendek mulai dari Rp.1 juta.

Mencapai financial goals dengan investasi

Tersedia beragam produk investasi seperti Tabungan Berjangka, Obligasi, Reksadana mulai Rp.20 ribu yang bisa dibeli harian / mingguan / bulanan. Nasabah bisa membandingkan 3 produk reksadana sekaligus sebelum memutuskan membeli produk yang diinginkan.

Membangun pendapatan pasif lewat investasi

Tersedia beragam produk investasi dengan return yang lebih tinggi dari deposito, diantaranya Surat Berharga Negara, Obligasi Retail, Sukuk Tabungan dan Sukuk Retail dengan nilai investasi mulai Rp.1juta.

Transaksi sehari-hari mudah

Dengan aplikasi yang sama, nasabah bisa bertransaksi dengan cepat, aman dan nyaman. Nasabah bisa menggunakan online debit card untuk belanja online agar lebih aman dan terkontrol serta membayar Netflix, online transportation on demand dengan nyaman tanpa top-up. Nasabah juga bisa mengontrol pengeluaran dengan kartu kredit yang bisa mengubah transaksi menjadi cicilan tanpa minimal transaksi.

Solusi valas

Nasabah dapat melakukan transaksi jual/beli dan menyimpan valas secara online dengan kurs yang kompetitif mulai dari Rp.50 ribu dan tersedia dalam 11 mata uang asing.

Selain itu, ONe Mobile memudahkan kontrol finansial dengan melihat rincian tabungan, investasi hingga pinjaman. Seluruh aktivitas dalam New ONe Mobile dilengkapi dengan fitur Face ID maupun fingerprint untuk login dan PIN untuk transaksi, sehingga nasabah tak perlu risau akan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER