Nikmati Barbeque Bercita Rasa Nusantara; di Quest Hotel Surabaya

Nikmati Barbeque Bercita Rasa Nusantara; di Quest Hotel Surabaya

Nikmati Barbeque Bercita Rasa Nusantara; di Quest Hotel Surabaya

Padukan barbeque dengan 10 jenis sambal

Surabaya, Kabarindo- Barbeque merupakan salah satu favorit pecinta kuliner. Kita bisa memilih bahan yang diinginkan kemudian memanggang sendiri atau dipanggangkan orang lain lalu menyantapnya dengan saus atau sambal pilihan kita.

Quest Hotel Surabaya mewadahi keinginan para pecinta barbeque dengan menyajikan Nusantara Barbeque pada setiap Jumat mulai pukul 18.00- 21.00. Tamu dapat menikmati bersama keluarga, sahabat atau pun kolega sepulang kerja.

Executive Chef Ari Wibowo mengatakan, sajian tersebut dinamai Nusantara Barbeque karena memadukan barbeque dengan aneka jenis sambal di Indonesia yang kaya bumbu dan rempah.

“Barbeque kan identik dengan Western dan sudah sering kita nikmati, biasanya dengan saus. Nah, kami padukan barbeque dengan aneka jenis sambal dengan cita rasa khas Nusantara yang sedap dan pas di lidah masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Tersedia banyak pilihan bahan untuk dipanggang mulai dari daging sapi, daging ayam, ikan, udang, cumi-cumi, sate sosis, bakso ikan dan lainnya. Tamu tinggal memilih sesuai selera kemudian menyerahkan kepada chef untuk dibakar di atas panggangan. Chef akan mengoleskan bumbu khusus barbeque secara merata pada bahan yang kita pilih sebelum memanggangnya di depan kita. Hmm...aroma barbeque menyeruak ke udara, membuat lapar dan menggoda nafsu untuk segera menyantapnya.

Eits...jangan buru-buru. Menyantap barbeque kurang lengkap tanpa saus atau sambal. Quest menyediakan 10 jenis sambal yang siap untuk dicicipi, mulai dari sambal kecap, kacang, terasi, teri, mangga, matah, colo-colo, dabu-dabu, rica-rica hingga sambal parape. Tinggal pilih sesuai selera.

Selain barbeque yang disajikan khusus setiap Jumat, Quest juga menyajikan beragam menu setiap hari mulai dari appetizer hingga dessert. Ada salad bar, sup, nasi, aneka buah potong, es campur dan mini pastry.

Beragam menu tersebut dirotasi setiap minggu dan setiap bulan agar tamu tidak bosan. Misalnya untuk jenis sup, minggu ini disajikan rawon, minggu berikutnya soto Lamongan, minggu selanjutnya tom yum, minggu depannya berganti lagi. Untuk nasi, ada nasi putih, nasi goreng kambing, babat, seafood dan nasi goreng rawon.

Penulis: Natalia Trijaji