Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > MU akan Beri Perlawanan Sengit saat Jumpa Kembali dengan West Ham

MU akan Beri Perlawanan Sengit saat Jumpa Kembali dengan West Ham

Olahraga | Rabu, 22 September 2021 | 08:18 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
MU akan Beri Perlawanan Sengit saat Jumpa Kembali dengan West Ham

KABAERINDO.com : Klub  Manchester United (MU) kembali berjumpa dengan West Ham United pada Kamis 23 September 2021 nanti. Dalam pertemuan kedua itu, penggawa MU, Alex Telles, menjanjikan perlawanan yang lebih kuat lagi karena kali ini pertandingan akan berlangsung di Old Trafford.

Seperti yang diketahui dalam pertandingan terakhirnya Man United baru saja mengalahkan West Ham dengan skor 2-1 di laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 19 September 2021. Selang beberapa hari, tepatnya pada Kamis 23 September 2021 mendatang, MU ternyata akan menghadapi West Ham lagi tapi kali ini di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022.

Jika pada laga yang dimenangkan Man United dengan skor 2-1 itu Setan Merah harus bersusah payah untuk merebut kemenangan di kandang West Ham, maka kali ini Telles percaya timnya akan berbeda. Telles yakin Man United akan tampil lebih kuat dan siap mengalahkan West Ham dengan kemenangan yang lebih meyakinkan.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer juga akan memainkan sejumlah pemain yang tak mendapatkan kesempatan dalam beberapa laga terakhir Setan Merah. Seperti halnya Eric Bailly, Juan Mata, Anthony Martial, Jesse Lingard, Victor Lindelof, Diogo Dalot, dan Donny van de Beek.

Dapat dikatakan West Ham akan melawan tim MU yang agak sedikit berbeda dibandingkan dengan pertemuan terakhir kedua tim pada beberapa hari yang lalu. Meski menurunkan tim lapis kedua, Telles tetap merasa MU bisa mengalahkan West Ham lagi.

Tentu menarik dengan apa yang disampaikan oleh Telles tersebut. Pasalnya dengan kekuatan utama saja MU kewalahan untuk bisa mengalahkan tim berjuluk The Hammers tersebut.

Bahkan MU hampir saja diimbangi West Ham menjadi 2-2 di menit 90+5 lantaran tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti. (Foto: Reuters)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER