Mom and Kids Award 2018; Ajang Penghargaan Untuk Ibu & Anak

Mom and Kids Award 2018; Ajang Penghargaan Untuk Ibu & Anak

Mom and Kids Award 2018; Ajang Penghargaan Untuk Ibu & Anak

Penghargaan untuk karya televisi untuk keluarga serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia

Surabaya, Kabarindo- MNCTV menggelar ajang penghargaan Mom and Kids Award (MAKA) 2018. Ini merupakan tahun keempat MNCTV memberikan penghargaan untuk karya televisi untuk keluarga serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia.

MAKA 2018 ditayangkan secara langsung dari Studio 8 MNC Studios di Kebon Jeruk pada Sabtu, 21 Juli 2018 pukul 16.30 WIB bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional.

“Ini merupakan tahun keempat MNCTV mempersembahkan penghargaan bagi ibu dan anak yang menjadi inspirasi keluarga Indonesia dalam tajuk ‘Mom And Kids Award’ atau MAKA,” ujar Noersing, Managing Director MNCTV.

Endah Hari Utari, Programming and Acquisition Director MNCTV, menambahkan MNCTV selalu berusaha memahami kebutuhan pemirsa, termasuk dalam memberikan tayangan yang berkualitas, menghibur, berbeda dan menginspirasi khususnya untuk anak-anak. Juga berkomitmen menjadi wadah publik untuk bersama-sama membangun karakter bangsa.

“Mom and Kids Award merupakan salah satu bentuk apresiasi MNCTV bagi Ibu dan anak yang menginspirasi keluarga Indonesia,” ujarnya.

Acara yang dipandu oleh Okky Lukman, Rafael dan Alifa tersebut menyiapkan penghargaan untuk 11 kategori, terdiri dari 8 kategori kesayangan berdasarkan vote sms, 1 kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan like di Instagram dan kategori special awards dari MNCTV.

Delapan kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan voting sms, dilakukan dengan cara mengetik MKA (spasi) kode nominasi dan mengirimkan ke 95151. Kategori ini adalah ‘Kartun Kesayangan’, ‘Idola Kesayangan’, ‘Daddy Kesayangan’, ‘Mommy Kesayangan’, ‘Kids Seleb Kesayangan’, ‘Keluarga Kesayangan’, ‘Daddy and Kids Kesayangan’ dan ‘Mom and Kids Kesayangan’. Sementara untuk kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan like di Instagram adalah ‘Kids Selebgram Kesayangan’. Sedangkan kategori special awards terdiri dari ‘Anak Gemilang’ dan ‘Inspiring Mom’.

MAKA 2018 dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi ternama, seperti Anji dan Saga, Adhiyat, Romaria, Zara Leola, Nola, Naura, Neona, Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia dan Devano, Prilly Latuconsina, Viriya Rici, Annisa Bahar dan Juwita, Sarwendah dan Thalia, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha, Asyiela (Upin Ipin), Fenita Arie dan Donita.

“Mom and Kids Award adalah salah satu ajang penghargaan yang mengapresiasi ibu dan anak, melihat sekarang sudah mulai jarang program acara untuk anak-anak. Tentu anak-anak akan senang karena tak hanya menyajikan tontonan bagi mereka, MAKA hadir untuk memberikan apresiasi bagi mereka,” ujar Sarwendah, salah satu nominee dari Mom and Kids Award 2018 dan istri Ruben Onsu.

Penulis: Natalia Trijaji