Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Mills dan Best Brand Asal Burgaria Siap Kerjasama

Mills dan Best Brand Asal Burgaria Siap Kerjasama

Olahraga | Kamis, 9 September 2021 | 16:52 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Mills dan Best Brand Asal Burgaria Siap Kerjasama

KABARINDO.com : Perusahaan perlengkapan olaharga, Mills terus bergerak dimasa pademi dengan berusaha melebarkan sayapnya ke benua Eropa.

Mills kali ini akan bekerja sama dengan brand ternama asal Bulgaria, Best Brands, sebuah merek pakaian dan kecantikan kelas premium dari Bulgaria, terkesan dengan karya Mills, yang sudah lebih dari dua tahun ini memproduksi berbagai fesyen, sepatu, dan aksesoris olahraga dengan desain serta kualitas berkelas internasional.

Dilansir dari Kompas.com, sambutan positif ini disampaikan CEO Best Brands Vladislava Harizanova dalam acara serah terima sampel produk tekstil Indonesia sekaligus penjajakan kerja sama PT Mitra Kreasi Garmen selaku pemegang merek Mills Indonesia dan Best Brands di Sofia, Bulgaria, belum lama ini.

Serah terima sampel produk Mills ini berlangsung secara hybrid dihadiri perwakilan PT Mitra Kreasi Garmen, Fransen Susanto, dan Jackson Lo. Dalam acara penyerahan sampel, pihak Best Brand mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KBRI atas fasilitasi pengiriman sampel.



“Kami kagum dengan sampel produk Mills yang sangat berkualitas. Tahapan selanjutnya adalah negosiasi dan penentuan kuantitas,” papar Vladislava Harizanova.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Bulgaria, Iwan Bogananta, yang memprakarasi serah terima produk menyatakan bahwa fasilitasi ini merupakan bagian dari upaya memajukan ekspor Indonesia sehingga dapat berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi di masa pandemi global yang berdampak luas di seluruh dunia.

Perwakilan Mills, Fransen Susanto juga menyampaikan penghargaan besar kepada Duta Besar RI di Sofia yang telah berupaya memfasilitasi penetrasi produk tekstil Indonesia di Bulgaria dan kawasan Eropa.

Selain menjadi sponsor resmi tim nasional sepak bola Indonesia, Mills juga menjalin kerja sama dengan beberapa klub Liga 1, Liga 2, serta mendapat kepercayaan sebagai mitra apparel klub Liga Inggris, Tranmere Rovers. Foto : Istimewa
 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER