Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miliki Tubuh Ideal; dengan Treatment Secara Holistik & Teknologi Canggih

Miliki Tubuh Ideal; dengan Treatment Secara Holistik & Teknologi Canggih

Gaya hidup | Selasa, 3 November 2020 | 21:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miliki Tubuh Ideal; dengan Treatment Secara Holistik & Teknologi Canggih

Miliki Tubuh Ideal; dengan Treatment Secara Holistik & Teknologi Canggih

Miracle Body Aesthetic Centre sediakan beragam treatment

Surabaya, Kabarindo- Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre (MBAC) yang menyediakan berbagai perawatan dengan teknologi canggih untuk memiliki tubuh yang ideal.

dr. Fanny Imanuddin M. BioMed AAM, menjelaskan jenis perawatan di MBAC dikategorikan menjadi tiga. Pertama, Body Slimming and Contouring yang terdiri dari perawatan infusions, yang menggunakan mesin dengan teknologi laser, radiofrequency, cahaya infrared, injeksi, threadlift/ benang dan mesotherapy. Kedua, Body Rejuvenation yang terdiri dari perawatan infusions, ozone therapy, body peeling dan derma stamp. Ketiga, Body Hair Removal yaitu painfree hair removal untuk berbagai area tubuh

“Selain menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau menyeluruh dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien, sehingga berdampak positif terhadap fisik maupun psikologis pasien. Dengan pendekatan tersebut, MBAC memiliki Personalized Treatment Program, dimana setiap pasien memiliki program perawatan yang berbeda,” ujarnya dalam webinar pada Selasa (3/11/2020).

dr. Fanny memaparkan, program perawatan unggulan yang pertama di MBAC adalah Body Goals Journey, terdiri dari treatment pilihan, exercise dan meal plan yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan setiap pasien. Program berlangsung selama 2 bulan dan akan dipantau secara konsisten oleh dokter. Kemudian perawatan yang dilakukan tampa rasa sakit dan no downtime (tanpa menunggu proses pemulihan), meal plan yang disesuaikan dengan referensi pasien serta exercise plan dengan pilihan dan intensitas yangdisesuaikan dengan fitness level pasien.

Ada dua pasien yang telah menjalani program Body Goals Journey dari MBAC yaitu Gavriella Luluk Gozali dan Abigail Wenny Sukamto. Keduanya memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga program perawatannya juga berbeda.

Luluk menuturkan, setelah menjalani program, ia merasa energinya meningkat. Ketika melakukan aktivitas, tidak mudah capek dan kualitas tidurnya membaik. Kesehatannya juga lebih terjaga. Setelah 2 bulan lingkar perut tengah Luluk mengecil 6.5 cm, fat mass turun 4 kg dan muscle mass meningkat 0.9 kg.

Wenny juga menuturkan pengalaman tentang Body Goals Journey-nya. Setelah treatment, ia menjadi lebih sehat dan lingkar badannya berkurang. Setelah 2 bulan ia mengikuti program Body Goals Journey, lingkar perut bawah mengecil 5.5 cm, fat mass turun 2 kg dan muscle mass meningkat 1.1 kg.

“Mindset saya berubah. Bukan dengan berat badan saja yang membuktikan kalau kita lebih sehat, tapi yang terpenting dengan pola hidup yang lebih bagus,” ujarnya.

Program treatment unggulan selanjutnya adalah Mommy Make-Over Program yang membantu para ibu pasca melahirkan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal. Program ini mempunyai 2 metode yang mengombinasikan beberapa jenis perawatan. Yaitu Fat Belly Reducer yang merupakan program perawatan untuk mengurangi lemak di perut setelah melahirkan, Sagging Skin Tightening yang merupakan program perawatan untuk mengencangkan kulit perut yang kendur setelah melahirkan, serta Body Thread-lift yang menggunakan metode tanam benang untuk mengencangkan kulit pada bagian tubuh tertentu seperti lengan dan perut yang kendur.

“Keunggulan perawatan ini adalah bahan benang yang digunakan dari poly-l-lactic acid dan caprolactone yang aman bagi tubuh. Prosedur perawatan dan waktu pemulihannya juga relatif singkat. Hasilnya, kulit jadi lebih kencang dan efeknya bertahan lama,” ujar dr. Fanny.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER