Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Midnite Shoptacular Di Kota Kasablanka; Di Helat Lagi 2-9 Juni Mendatang

Midnite Shoptacular Di Kota Kasablanka; Di Helat Lagi 2-9 Juni Mendatang

Hiburan | Jumat, 1 Juni 2018 | 09:05 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Midnite Shoptacular Di Kota Kasablanka; Di Helat Lagi 2-9 Juni Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Menyambut libur lebaran, Kota Kasablanka kembali mengadakan program yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para penikmat belanja yaitu Midnite Shoptacular. Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan Midnite Shoptacular tahun ini dimana sebelumnya hanya dilaksanakan 1 hari, namun di tahun ini Midnite Shoptacular akan diadakan selama 2 hari yaitu di tanggal 2 dan 9 Juni 2018.

Ratusan store ikut memeriahkan program ini diantaranya adalah Electronic Solution, Toys Kingdom, Marks & Spencer, Braun Buffel, Wakai, Sephora, Charles & Keith, Mothercare, H&M, Informa, Optik Tunggal, dan masih banyak storestore lainnya juga memberikan potongan harga spesial yang akan sulit untuk ditolak. Midnite Shoptacular akan berlangsung mulai dari pukul 20.00 hingga tengah malam dengan memberikan diskon up to 80% yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan, terutama bagi pengunjung yang mencari berbagai keperluan untuk persiapan menyambut hari raya.

Hadiah-hadiah yang tidak kalah menggiurkan juga telah disiapkan untuk para pemegang PG Card Kota Kasablanka selama Midnite Shoptacular berlangsung. 200 pengunjung pertama yang berbelanja Rp 1.000.000 atau belanja Rp. 800.000 dengan kartu kredit HSBC dan datang ke PG Card Lounge di lantai Ground Floor, Food Society bisa memenangkan lucky dip dengan hadiah-hadiah spektakuler seperti iPhone, Motorola Moto Z, Speaker JBL, H&M Sling bag, serta ratusan voucher belanja.

Selain hadiah menarik dari program belanja, para pemegang PG Card juga bisa mendapatkan 100% Cashback Voucher F&B. Caranya dengan makan di restoran di Kota Kasablanka minimal Rp 200.000 dan datang ke PG Card Lounge di lantai Ground Floor, Food Society. Pengunjung bisa mendapatkan Cashback Voucher F&B senilai Rp. 100.000 atau Cashback Voucher F&B senilai Rp 200.000 untuk pembayaran menggunakan kartu kredit HSBC dan terbatas hanya untuk 100 pengunjung pertama saja.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung dalam berbelanja di program Midnite Shoptacular, pengunjung juga bisa menukarkan 1 poin PG Card dengan 2 es krim Magnum atau 4 botol NU Ice Tea untuk pelepas lelah dan dahaga sehingga dapat lanjut berkeliling dan berbelanja hingga tengah malam.

Di panggung Food Society, akan ada juga beberapa penampilan-penampilan menarik dari Luthfi Aulia, Imam Syarif, Tatlo, dan Aldy Maldini untuk menemani pengunjung setia Kota Kasablanka berbelanja hingga tengah malam nanti.

Tak ketinggalan, pengunjung juga berkesempatan untuk Meet & Greet dengan Vino G bastian dan Marsha Timothy dari Film Wiro Sableng pada tanggal 9 Juni 2018.

Selama Midnite Shoptacular berlangsung, pengunjung juga akan dibebaskan biaya parkir mulai pukul 8 malam sehingga pengunjung bisa puas menikmati pengalaman berbelanja di Kota Kasablanka.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER