Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > MI Mazro'atul Ulum; Rayakan 1 Muharram

MI Mazro'atul Ulum; Rayakan 1 Muharram

Berita Utama | Rabu, 12 September 2018 | 08:34 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MI Mazro'atul Ulum; Rayakan 1 Muharram

SEMARAK MENYAMBUT MUHARRAM

Lomba Pidato di MI Mazro'atul Ulum

Tangerang-Kabarindo- Tahun baru bagi umat Islam, yang lebih di kenal dengan tahun baru hijriah telah tiba. Datangnya tahun baru ini amat sangat di sambut dengan suka cita oleh seluruh umat muslim di dunia. 

Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru hijriah ini, termasuk sekolah-sekolah yang menyelenggarakan berbagai lomba.

Di antaranya adalah MI Mazro'atul Ulum yang terletak di Paninggilan Ciledug. Dengan acara "Gebyar Muharram", selain kegiatan santunan bagi yatim, berbagai lomba juga di adakan di sekolah ini. 

Namun ada yang luar biasa pada lomba kali ini, yaitu lomba pidato bagi para siswa siswi nya. Peserta lomba pidato ini banyak juga di ikuti oleh para siswa, bahkan siswa dari kelas 2 pun sudah berani ikut dalam lomba ini.

Dengan lomba pidato ini tentunya akan melatih para siswa untuk berani tampil di depan umum. "Sejak dini mereka harus dilatih, minimal untuk berani bicara di muka umum, dan kita juga akan menyaring mereka untuk bisa ikut lomba di wilayah Tangerang ini", ujar Syaidina Ali, salah seorang guru di MI Mazro'atul Ulum.

Gebyar Muharram di MI Mazro'atul Ulum makin semarak dengan tampilnya beberapa siswa yang mempunyai talenta, seperti marawis, nasyid, dan pencak silat.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER