Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Messi Kian Membaik, Mauricio Pochettino Siap Turunkan di Liga Champions

Messi Kian Membaik, Mauricio Pochettino Siap Turunkan di Liga Champions

Olahraga | Senin, 27 September 2021 | 10:23 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Messi Kian Membaik, Mauricio Pochettino Siap Turunkan di Liga Champions

KABARINDO.com : Mauricio Pochettino, Pelatih Paris-Saint Germain (PSG), berbicara mengenai kondisi terkini dari pemain bintangnya, yaitu Lionel Messi.

Messi kini berada dalam kondisi yang kian membaik, Pochettino pun menatap peluang memainkan Messi di laga penting pada ajang Liga Champions 2021-2022.

La Pulga –julukkan Messi- mengalami cedera saat melawan Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 beberapa waktu lalu. Dia beradu dengan Jerome Boateng dan harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Messi pun absen pada pertandingan melawan Metz dan Montpellier di Liga Prancis. Dia tidak bisa membantu timnya yang masih mencatatkan kemenangan 100% di liga. Akan tetapi, Les Parisiens –julukan PSG- akan membutuhkan jasa Messi pada pertandingan Liga Champions tengah pekan depan melawan Manchester City. PSG sangat membutuhkan kemenangan karena hanya mampu bermain imbang dengan Club Brugge di pertandingan pertama.

 

Mantan pelatih Tottenham ini masih harus memantau kondisi Messi dalam beberapa hari ke depan. Dia tidak ingin mengambil risiko jika pemain yang masih belum fit.

“Dia mulai berlari lagi. Kami berharap perubahan (kondisi Messi) akan seperti yang kami harapkan. Apakah ada peluang untuk melihatnya bermain melawan Manchester City? Ya, kami berharap,” kata Pochettino dilansir dari Mirror, Senin (27/9/2021).

Laga PSG kontra Man City sendiri akan digelar pada 29 September 2021. Man City jadi lawan yang wajib diwaspadai PSG pada babak penyisihan grup ini karena mereka sudah tampil begitu kuat. Di laga perdana, armada Josep Guardiola membantai RB Leipzig dengan skor 6-3. Foto : Reautres

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER