Menu Spesial & Hiburan; Siap Meriahkan Perayaan Imlek di Mercure Grand Mirama Surabaya

Menu Spesial & Hiburan; Siap Meriahkan Perayaan Imlek di Mercure Grand Mirama Surabaya

Menu Spesial & Hiburan; Siap Meriahkan Perayaan Imlek di Mercure Grand Mirama Surabaya

Bakal tampilkan bintang tamu Angela July

Surabaya, Kabarindo- Menu-menu spesial dan serangkaian hiburan siap memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina 2571 atau Imlek di grand ballroom Mercure Grand Mirama Surabaya pada 24 Januari 2020.

Masyarakat Tionghoa di Indonesia dan etnis Cina di seluruh dunia akan merayakan Imlek tahun ini yang jatuh pada 25 Januari 2020 dan merupakan tahun tikus logam. Biasanya mereka mengadakan makan malam bersama keluarga sebagai rasa syukur dan untuk mempererat kekerabatan.

Untuk itu, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menggelar The Year of The Rat Imlek Gala Dinner pada 24 Januari 2020. Acara ini akan dikemas dalam nuansa yang kental dengan Chinese culture, hidangan beragam menu spesial dan live entertainment yang menghadirkan Smiling Face Band, Zints Dancer, Barongsai, Liang Liong, God of Fortune dan The Lucky Tree. Tak ketinggalan penampilan bintang tamu Angela July yang merupakan grand finalis Asia’s Got Talent dan Finalis X-Factor lndonesia.

Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan selain menghadirkan bintang tamu spesial, hotel ini juga menyajikan menu-menu spesial dalam gala dinner, di antaranya Budha Jump Over The Wall, tumis brokoli dengan hoisom, perut ikan dan jamur bailing dengan bawang putih dan saus tiram serta ayam Phoenix isi udang saus spesial.

“Kami juga menyediakan kupon untuk pengambilan hadiah di pohon angpao. Selain itu ada puluhan door prize,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji