Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Maung Bandung Ditahan Persikabo 1973 0-0

Maung Bandung Ditahan Persikabo 1973 0-0

Olahraga | Selasa, 28 September 2021 | 11:06 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Maung Bandung Ditahan Persikabo 1973 0-0

CIKARANG, Kabarindo.com :  – Pasukan Pelatih Robert Rene Alberts kurang beruntung saat Persib Bandung bermain 0-0 kontra Persikabo 1973 di pekan kelima Liga 1 2021-2022 yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin, 27 September 2021 malam WIB.

Persib Bandung- memang mempunyai banyak peluang di laga kontra Persikabo 1973. Namun  solidnya lini belakang Laskar Padjajaran -julukan Persikabo- membuat laga berakhir 0-0.

Usai pertandingan, Robert Alberts mengatakan bahwa anak asuhnya sudah berusaha cukup keras. Menurutnya, upaya tersebut justru membuat para pemain kehilangan konsentrasi.

"Kita sudah cukup berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan," ucap Robert Alberts dalam konferensi pers pasca-pertandingan seperti dilansir dari Okezone.

Pelatih asal Belanda  itu sudah menerapkan skema yang berbeda melihat solidnya pertahanan Laskar Padjajaran. Robert Alberts menjelaskan masuknya Dedi Kusnandar menggantikan Frets Butuan dimaksudkan untuk mengubah pola permainan, sayang upaya itu tidak membuahkan hasil.

 

Pasukan Robert Rene Alberts saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi sembilan angka. Foto : Persib.co.id


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER