Matrix Indonesia; Perkenalkan Collagen Sculpting

Matrix Indonesia; Perkenalkan Collagen Sculpting

Matrix Indonesia; Perkenalkan Collagen Sculpting

Hadirkan OptiSculpt dan Opti.Care untuk menciptakan tekstur rambut natural baik lurus dan ikal

Surabaya, Kabarindo- Matrix Indonesia menghadirkan terobosan terbaru dari servis smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan zaman now.

Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses, hanya dalam satu servis.

Dengan Collagen Sculpting, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat tanpa khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, menjelaskan Collagen Sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, lurus maupun ikal.

“Dengan mengambil esensi sculpting sebagai art of shaping yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan zaman now,” ujarnya.

Teknik pelurusan rambut telah mengalami evolusi yang menghasilkan rambut sangat lurus kaku, berlanjut dengan teknik pelurusan yang menghasilkan rambut yang lurus natural. Kini Collagen Sculpting hadir sebagai teknik terobosan baru dalam membentuk rambut lebih natural baik lurus maupun ikal hanya dalam satu servis.

Collagen Sculpting menjawab aspirasi hairdresser dan konsumen akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon.

Collagen Sculpting didukung dengan paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan kolagen pada OptiSculpt menciptakan pondasi rambut, sehingga lebih mudah dibentuk secara natural serta melembutkan. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan.

“Matrix selalu memahami aspirasi dari para hairdresser untuk memberikan servis pelurusan rambut terbaik, simple namun memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Juga agar selalu mengikuti tren dengan tampilan rambut yang natural,” ujar Amanda.

Konsumen bisa melanjutkan perawatan di rumah menggunakan rangkaian dari Opti.Care yang terdiri dari shampoo, conditioner & serum untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan terawat setelah melakukan Collagen Sculpting.

Penulis: Natalia Trijaji