Mata Batin 2; Tayang 17 Januari 2019 Mendatang

Mata Batin 2; Tayang 17 Januari 2019 Mendatang

Soraya Intercine Office, Wahid Hasyim, Jakarta, Kabarindo- Anda para penyuka film horror berkualitas tinggi pasti sudah menikmati film Mata Batin (2017) meraup lebih dari 1,2 juta penonton yah.

Nah, butuh waktu setahun Hitmaker Studios dengan sutradara Rocky Soraya melanjutkan sequelnya jadi Mata Batin 2 yang siap rilis 17 Januari 2019 mendatang.

Anda yang kepo sekali akan nasib dua kakak beradik Alia dan Abel sepeninggal orang tua mereka harus menanti awal tahun depan yaaa.

Hitsmaker terus berinovasi meningkatkan kualitas dan teknologi sesuai kebutuhan sinema di tanah air.

"Ada tiga horror dan jadi mega project 2019 yang sudah kelae adalah Mata Batin 2 dengan Dolby 7 dengan beberapa penambahan baru demi meningkatkan kualitas. Selain itu sequel dari Suzzanna dan ada satu lagi yang tunggu saatnya," ujar Rocky sumringah dengan senyum khasnya saat menjamu redaksi tadi malam bersama media ibukota dengan trailer dan poster Mata Batin 2 dengan seluruh pemain termasuk Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas.

Lokasi syuting salah satunya memanfaatkan salah satu ruangan yang ada dalam sebuah gedung di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Anda akan menikmati banyak scene yang menyeramkan salah satunya adalah puluhan figuran berdandan ala hantu. Seluruh ruangan diterangi lampu berwarna merah, plus kepulan asap buatan.

Tadi malam Selasa (4/12) juga hadir Jessica Mila, Citra Prima, dan Nabilah Ayu.

Rocky kembali menandaskan akan garis waktu cerita film ini langsung menyambung dengan yang pertama. Tidak ada jeda beberapa bulan atau tahun kemudian dari film sebelumnya.

Jadi, penonton yang belum sempat menyaksikan bagian pertama, menurut Rocky, tetap bisa menikmati lanjutan film ini tanpa kebingungan.

Dari trailer, Alia (diperankan Jessica) kini hanya hidup berdua dengan adiknya, Abel (Bianca Hello), setelah kematian kedua orang tua mereka.

Apa peran dari Sophia dan Jeremy? Tunggu berita selanjutnya......