Make Me a Zalora Model Musim ke-4; Ajang Pencarian Model Melalui Medsos

Make Me a Zalora Model Musim ke-4; Ajang Pencarian Model Melalui Medsos

Make Me a Zalora Model Musim ke-4; Ajang Pencarian Model Melalui Medsos

Peluang untuk para model memulai karir dan masuk ke dunia modeling di Asia

Surabaya, Kabarindo- Zalora telah membuka kembali pendaftaran ‘Make Me A ZALORA Model’ yang memasuki musim ke-4.

Ini merupakan kontes pencarian model regional pertama yang dilakukan melalui media sosial. Para model dari negara Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina diundang untuk berpartisipasi dan berkesempatan menjadi model Zalora.

Kontes diluncurkan pada Agustus ini yang berlangsung selama empat minggu. Pendaftaran terbuka untuk lelaki atau perempuan dengan minimal usia 18 tahun. Batas pendaftaran tanggal 31 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB.

Pertama kali diluncurkan pada 2016, Make Me A Zalora Model memberikan peluang untuk para model memulai karir dan masuk ke dunia modeling di Asia. Pada tahun lalu, kompetisi ini menerima lebih dari 6.000 peserta. Pada tahun ini dilanjutkan pencarian dua pemenang laki-laki dan wanita. Zalora menggunakan Instagram dalam proses pendaftaran dan pemenang setiap negara akan terdiri dari dua model yang bisa mewujudkan mimpi menjadi model profesional.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengunggah foto selfie terbaik mereka atau foto seluruh badan melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #MMAZMCycle4 dan tag akun @ZALORAID. Pemenang dari setiap negara dengan foto terbaik akan dipilih setiap minggu sebagai semi-finalis oleh juri untuk lolos ke babak selanjutnya. Setelah melalui berbagai proses, tersisa 12 finalis yang akan dikumpulkan di Jakarta, Indonesia, untuk mengikuti grand final, tempat di mana pemenang akan diumumkan.

Head of Social Media Zalora Group, Alyce Menzel, mengatakan MMAZM Cycle 4 bertujuan mendorong setiap individu mengekspresikan keunikan, percaya diri dan keberanian yang ada pada dirinya. Ia berharap, pesan ini tersampaikan di kompetisi tahun ini, termasuk beberapa tantangan yang akan dihadapi para finalis selama proses kompetisi.

“Kami melakukan pemilihan dari setiap negara dengan mengutamakan keanekaragaman yang dibawa masing-masing peserta. Kami sangat bersemangat untuk mencari the next face of Zalora,” ujarnya.

Dua pemenang dari Make Me A Zalora Model akan mendapatkan hadiah menarik seperti kesempatan untuk bergabung dengan alah satu agensi model Singapura, UpFront Models, kontrak tiga bulan sebagai model Zalora, mendapatkan koleksi pakaian Zalora, berkesempatan tampil di kolom editorial di majalah dan menjadi model di berbagai campaign yang dijalankan oleh Zalora. Dua pemenang akan menjalani program modelling selama tiga bulan dan menjadi model untuk Zalora. Pengalaman berharga ini akan bermanfaat untuk mereka membangun karir sebagai model internasional yang sukses.

Penulis: Natalia Trijaji