Lunch with Style; Ajak Sosialita Kumpul dan Makan Cantik

Lunch with Style; Ajak Sosialita Kumpul dan Makan Cantik

Lunch with Style; Ajak Sosialita Kumpul dan Makan Cantik

Grand Dafam Signature Surabaya perkenalkan 5 menu baru

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk kumpul-kumpul dan makan cantik. Hal inilah yang dilakukan sejumlah sosialita di acara bertajuk Lunch with Style yang diadakan Hotel Grand Dafam Signature Surabaya.

Mereka mengikuti beauty talk show dan menikmati peragaan busana sambil makan siang di Resto Grandin. Ada trunk show karya desainer Welly Tan x Wekari bag. Juga ada talkhow dari klinik Beauty First. Selain itu tersedia photo booth khusus untuk berpose cantik.

Grandin menyajikan set menu mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Untuk appetizer atau hidangan pembuka, disajikan Caesar Salad. Caesar Salad terdiri dari dua potong roti dengan selada, tomat dan beberapa irisan tipis daging ikan salmon. Menyantap menu ini sudah cukup mengenyangkan.

Sebagai main course atau hidangan utama, disajikan 5 menu istimewa hasil olahan Chef Budi Susanto, yaitu Salmon Menrui, Iga Bakar Madas, Asem-asem Buntut, Wagyu Steak dan Bebek Ungkep. Para sosialita Surabaya mendapat kesempatan pertama untuk mencicipinya. Masing-masing boleh memilih satu menu.

“Kelima menu tersebut merupakan paduan antara menu tradisional, Jepang dan Eropa,” ujar Chef Budi.

Ia menjelaskan, Salmon Menrui merupakan masakan khas Jepang, namun diolah sesuai dengan selera orang Indonesia. Kuahnya yang berwarna coklat terasa segar. Iga Bakar Madas terbuat dari iga sapi yang empuk dan bumbu manis pedas (padas) dengan aroma bakar yang sedap. Asem-asem Buntut merupakan perpaduan yang pas antara beragam bumbu rempah yang segar hingga meresap ke dalam daging buntut sapi yang diolah dengan metode slow cooking. Wagyu Steak bisa menjadi pilihan bagi penyuka western food. Menggunakan daging steak pilihan yang disiram dengan brown sauce kental dan irisan tomat segar serta kentang goreng. Dijamin membuat kenyang.

Untuk memenuhi selera orang Surabaya yang gemar menyantap bebek, juga disajikan Bebek Ungkep. Daging bebek diolah dengan cara diungkep bersama aneka bumbu agar meresap hingga ke tulang untuk menghasilkan daging yang empuk dan nikmat. Disajikan dengan sambal mangga muda yang segar. Hmm...

Sebagai hidangan penutup atau dessert, disajikan Chocolate Lava Cake yang enak. Disajikan dengan buah cherry, es krim dan sepotong camilan dari bahan kacang. Ketika dibelah, cake coklatnya melelehkan coklat cair yang yummy. Karena itu, disebut lava cake. Rasanya menggoyang lidah.

Penulis: Natalia Trijaji