Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Louis Vuitton Gandeng NBA; Luncurkan Koper Eksklusif untuk Piala NBA

Louis Vuitton Gandeng NBA; Luncurkan Koper Eksklusif untuk Piala NBA

Gaya hidup | Rabu, 19 Februari 2020 | 15:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Louis Vuitton Gandeng NBA; Luncurkan Koper Eksklusif untuk Piala NBA

Louis Vuitton Gandeng NBA; Luncurkan Koper Eksklusif untuk Piala NBA

Dilapisi kanvas dengan monogram ciri khas brand serta sentuhan kuningan tradisional

Surabaya, Kabarindo- Louis Vuitton dan National Basketball Association (NBA) mengumumkan kerja sama multi-tahun yang menjadikan rumah mode Perancis tersebut sebagai penyedia koper resmi pertama untuk piala NBA. Itu adalah kerja sama pertama dan satu-satunya Louis Vuitton dengan liga olahraga Amerika Utara.

Dirancang khusus menggunakan keterampilan tangan di Asnières, ruang kerja bersejarah Louis Vuitton yang terletak di pinggir kota Paris, dan dilapisi kanvas dengan monogram ciri khas brand tersebut serta sentuhan kuningan tradisional. Koper itu akan menampilkan Piala Larry O’Brien yang diserahkan setiap tahun setiap Juni kepada Tim NBA yang menjadi pemenang dalam pertandingan final.

Chairman and CEO Louis Vuitton, Michael Burke, mengatakan Louis Vuitton maupun NBA merupakan ikon di industrinya masing-masing. Kolaborasi kedua merek ternama ini menjadi kejutan menyenangkan sekaligus bersejarah.

“Louis Vuitton sejak lama diasosiasikan dengan beragam piala paling populer di dunia. Melalui kerja sama bersejarah ini tentu akan melanjutkan warisan tersebut, kemenangan berjalan menggunakan Louis Vuitton,” ujarnya.

NBA Deputy Commissioner and Chief Operating Officer, Mark Tatum, menambahkan final NBA dibentuk oleh pemain ikonik dan penampilan mengesankan yang berpuncak pada penyerahan Piala Larry O’Brien.

“Tradisi, warisan dan jati diri Louis Vuitton menciptakan sinergi alami dengan NBA. Kerja sama ini menyediakan cara unik dan sesuai untuk memamerkan piala kejuaraan kami kepada penggemar di seluruh dunia,” ujarnya.

NBA dan Louis Vuitton juga akan bekerja sama untuk menulis kisah menarik mengenai salah satu piala olahraga paling simbolis dan mitra perjalanannya yang unik. Sebagai bagian dari kerja sama ekspansif dengan NBA, Louis Vuitton akan membuat koleksi edisi terbatas tahunan yang akan diumumkan kemudian hari.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER