LORONG Siap Tayang 12 September; Karya Hestu Saputra

LORONG Siap Tayang 12 September; Karya Hestu Saputra

Lorong, Kisah Mencekam Perjuangan lbu Mencari Anaknya 

Jakarta, Kabarindo- Multivision Plus (MVP) Pictures siap kembali menghentak layar bioskop dengan film terbaru berjudul Lorong.

Film bergenre horor dan thriller ini akan rilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 12 September mendatang.

Disutradarai Hestu Saputra, Lorong dibintangi oleh aktor serbabisa, Winky Wiryawan yang beradu peran dengan aktris Prisia Nasution. Akting keduanya semakin terasa berkat kehadiran Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, dan pemeran pendukung lainnya. 

Bagi Prisia, film ini memiliki kekuatan cerita yang sanggup membuat perasaan penonton bercampur aduk. Sementara itu film Lorong juga jadi penanda kembalinya Winky pada genre horor setelah sekian lama absen. 

Redaksi takjub dan kali ini ending sulit ditebak apalagi gestur Winky kembali jadi misteri. Hestu pantas saja berbangga di awal Gala Premiere dan Media Screening malam ini (9/9).

Ia pastikan lebih dari horror dan ternyata betul tidak hanya membuat ngilu terasa sama yang dialami Mayang tapi scene demi scene terasa meneror buat bergidik sampai 15menit sebelum film usai barulah terungkap gestur yang misterius tersebut tidak hanya dari tampang beberapa suster tapi senyum ramah dari dr.Vera sampai akting Winky yang sangat berkelas membuat redaksi tersenyum, kok bisa? Penasaran?

Film Lorong adalah film drama suspend horror yang menurut gua, film ini lebih mengedepankan sisi dramanya yang sangat kental sekali dan juga diselimuti dengan nuansa horror yang sangat padat, menurut gua ini akan menjadi film yang sangat menghibur buat temen-temen yang memang suka drama dan suka horror bisa jadi satu disini'.

Winky menjelaskan gamblang seperti termaktub dirilis.

Pada film Lorong ini, Mayang (Prisia Nasution) yang terbangun pasca melahirkan mendapatkan kabar tidak seperti yang ia harapkan dari Reza (Winky Wiryawan) sang suami, bahwa bayi pertama mereka telah meninggal dunia.

Tapi kerelaan Mayang sebagai seorang ibu tidak begitu saja. Mayang mencari bayinya yang semua orang di rumah sakit yakin bahwa dirinya hanya berhalusinasi.

Dia lantas menghubungi pihak kepolisian untuk mencari titik terang kasus janggal  ini. Usaha Mayang menemui jalan buntu setelah dr. Vera (Nova Eliza) yang membantunya melahirkan. berhasil memberikan bukti berupa dokumen kematian bayinya. lengkap dengan beberapa foto kejadian. 

Di tengah keputusasaan. Mayang yang memilih tidak menyerah akhirnya mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit, termasuk suaminya sendiri. Ha! ini ditambah dengan Mayang yang merasa terus diikuti roh penasaran. 

Apa yang sebenarnya terjadi? Dan siapakah yang benar, Mayang atau pihak rumah sakit dan Reza?

Temukan jawabannya di film Lorong yang akan tayang 12 September 2019 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.