L’Oréal Professionnel; Hadirkan #COLORFULHAIR

L’Oréal Professionnel; Hadirkan #COLORFULHAIR

L’Oréal Professionnel; Hadirkan #COLORFULHAIR

Untuk transformasi warna rambut tanpa batas

Surabaya, Kabarindo- L’Oréal Professionnel telah meluncurkan #COLORFULHAIR, produk pewarnaan rambut Direct Dye dengan pilihan warna intens terbaru yang dapat dikreasikan oleh para hairdresser menjadi berbagai tampilan, sesuai dengan keinginan dan karakter konsumen.

Menurut Satria Bakti, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda usia 18-24 tahun sebanyak 37% dan usia 30-34 tahun sebanyak 27%.

“Mereka ingin selalu tampil sempurna di sosmed dan senang berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant dan trendy seperti warna pastel atau rainbow. Maka kami menghadirkan #COLORFULHAIR, produk pewarnaan rambut yang dapat menghasilkan kreasi dengan warna-warna intens sesuai keinginan konsumen,“ ujarnya.

#COLORFULHAIR memiliki 7 pilihan warna intens terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint dan dilengkapi dengan 1 clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel. Penggunaan#COLORFULHAIR dengan warna solid akan bertahan lebih lama hingga 15 kali shampoo dibandingkan dengan warna pastel. Kandungan Care Trio Complex pada#COLORFULHAIR berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut. Konsumen juga dapat memilih berbagai kreasi #COLORFULHAIR seperti Candy Hair, Rainbow Hair, Mermaid Hair atau Peek-a-boo Hair.

L’Oréal Professionnel juga menghadirkan tren Dark Rainbow hair dengan teknik oil slick bagi yang menginginkan perubahan warna rambut intens namun tidak terlalu ekstrim, dengan hasil warna yang bertahan lebih lama dibandingkan warna-warna pastel. Teknik ini memberikan warna-warna gradasi pelangi yang cenderung gelap seperti ungu, biru dan hijau sehingga menghasilkan efek misterius, dramatis dengan kombinasi warna yang cantik.

Untuk mempresentasikan koleksi tren #COLORFULHAIR, L’Oréal Professionnel menghadirkan 10 kreasi yang dihasilkan oleh para hairdresser ambassador, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, Lie Kuang dan memperkenalkan Alfons dari Alfons Salon Jakarta yang akan bergabung sebagai hairdresser ambassador, bersama dengan 10 ID Artists L’Oréal Professionnel.

“Kehadiran #COLORFULHAIR melengkapi portofolio pewarnaan rambut L’Oréal Professionnel yang kini telah mencapai lebih dari 200 pilihan warna. Kami berharap servis pewarnaan #COLORFULHAIR dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing tanah air, meningkatkan keahlian dan kreativitas para hairdresser dalam menciptakan tampilan yang semakin variatif bagi konsumen sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan industri salon di Indonesia,” ujar Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel.

 

Penulis: Natalia Trijaji