Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Logitech Luncurkan Mouse Wireless; Pebble M350

Logitech Luncurkan Mouse Wireless; Pebble M350

Hiburan | Kamis, 1 Agustus 2019 | 18:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Luncurkan Mouse Wireless; Pebble M350

Logitech Luncurkan Mouse Wireless; Pebble M350

Mouse wireless modern yang ramping, simpel, nyaman dan hening saat digunakan

Surabaya, Kabarindo- Logitech telah meluncurkan mouse wireless terbaru, Logitech Pebble M350, ke pasar Indonesia dengan harga Rp.369.999.

Mouse wireless ini simpel, nyaman, hening saat digunakan serta dilengkapi dengan semua pendukung utama dari mouse Logitech yang terpercaya. Logitech Pebble M350 bentuknya ramping, terasa nyaman di genggaman tangan dan mudah dibawa kemana-mana.

“Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dengan bentuk menarik. Logitech Pebble M350 merupakan mouse sederhana, nyaman dan didesain sesuai dengan gaya hidup yang serba cepat, dimanapun anda melakukan pekerjaan,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech Pebble M350 tersedia dalam tiga warna yaitu putih, pink dan hitam, dengan konsep desain yang minimalis dan fleksibel. Dimanapun anda menggunakan komputer, baik itu di rumah, di kantor ataupun tempat lainnya, anda dan lingkungan sekeliling akan merasa senang dengan pengalaman hening tanpa bunyi yang mengganggu (silent). Mouse ini tetap dilengkapi dengan pengalaman klik mouse pada umumnya, tetapi dengan pengurangan bunyi hingga 90%. Bahkan scroll wheel meluncur dengan hening (silent).

Dilengkapi dengan konektivitas ganda, pengguna bisa memilih koneksi melalui bluetooth atau USB receiver Logitech. Ditambah high-precision optical tracking, Logitech Pebble M350 dapat bekerja hampir di semua permukaan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER