Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Logitech G Pro X dan Pro Headset; Sudah Bisa Dipesan dengan Sistem Pre Order

Logitech G Pro X dan Pro Headset; Sudah Bisa Dipesan dengan Sistem Pre Order

Hiburan | Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Pro X dan Pro Headset; Sudah Bisa Dipesan dengan Sistem Pre Order

Logitech G Pro X dan Pro Headset; Sudah Bisa Dipesan dengan Sistem Pre Order

Di official store Logitech G, ada promo menarik

Surabaya, Kabarindo- Logitech G Indonesia mengumumkan pembukaan order untuk headset gaming terbarunya Pro X dan Pro Headset dengan sistem pre order pada official store Logitech G di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli dan Lazada.

Juga di beberapa offline store di Jakarta : Freestyle Computer, GoodGamingShop ; di Surabaya: IGamerWorld ; di Semarang: Dext Komputer ; di Jogja: Gomer Gaming Store ; di Malang: Blossom Computer, Galaxy Computer dan toko-toko lain yang berpartisipasi.

Pembukaan pre order untuk Pro X Headset dan Pro Headset ini disertai promo menarik. Dengan melakukan pre order Pro Headset, pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga Rp.100 ribu dan gaming mouse G402 Hyperion Fury. Jika melakukan pre order untuk Pro X Headset, pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga Rp.100 ribuan dan gaming mouse G502 Hero.

Didesain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlit e-sport terkemuka, edisi terbaru dari Logitech G Pro ini merupakan generasi gaming gear yang mengombinasikan kenyamanan dan ketahanan terbaik dengan performa suara luar biasa serta voice teknologi, sehingga semua pemain dengan kemampuan apapun dapat mendengar dan bermain seperti profesional.

Pro X menandai debut dengan software Blue VO!CE yang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones. Teknologi ini dapat digunakan pada gaming software Logitech G Hub. Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas dan komunikasi suara yang profesional. Pemain bisa mengatur volume suara berdasarkan kebutuhan, sehingga anggota tim dapat mendengar suara tersebut dengan lebih jelas dan anda bisa terdengar layaknya streamer profesional.

Headset gaming Pro X dan Pro ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio yang dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile. Dibuat dari material jala hibrida untuk hasil kualitas audio sempurna, headset ini dapat menyalurkan suara bass yang sempurna dan kualitas suara sinematik. Pro X dilengkapi dengan DTS Headphone: X 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Logitech G, brand dari Logitech International, adalah pemimpin global dalam peralatan gaming untuk PC and Console. Logitech G didedikasikan untuk mendukung performa gamer dari semua kalangan dengan keyboard, mouse, headset, mousepads dan produk game simulasi terkemuka seperti setir dan flight stick – yang dimungkinkan berkat desain inovatif, teknologi canggih dan hasrat yang mendalam untuk bermain game.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER