Logitech G Kembangkan Sensor HERO 16K; pada Generasi Mouse Gaming

Logitech G Kembangkan Sensor HERO 16K; pada Generasi Mouse Gaming

Logitech G Kembangkan Sensor HERO 16K; pada Generasi Mouse Gaming

Didesain untuk performa yang tidak terkalahkan dan akurasi yang menakjubkan untuk semua tingkatan gamers

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech, mengumumkan tiga jajaran mouse yang telah disempurnakan oleh Logitech G dengan performa tinggi, HERO (High Efficieny Rated Optical) sensor 16K.

Mouse Gaming edisi penyempurnaan performa HERO yaitu the Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse dan Logitech G403 HERO Gaming Mouse. Semua mouse ini didesain untuk performa yang tidak terkalahkan dan akurasi yang menakjubkan untuk semua tingkatan gamers.

“Sejak pertama diumumkan, Sensor HERO eksklusif kami menjadi terobosan pada sensor teknologi, dan orang-orang menyukainya,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manajer Logitech Gaming.

Flagship G903 disempurnakan dengan sensor 16K yang merupakan sensor terbaik di kelasnya, sehingga menunjang permainan game dan ketahanan baterai yang 10x lebih efisien dari generasi sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan ketahanan baterai selama 140 jam. G903 dikategorikan dalam Logitech G LIGHTSPEED wireless teknologi dan sesuai dengan Logitech G’s POWERPLAY Wireless Charging System, didukung dengan 16.8M LIGHTSYNC RGB, desain yang kokoh dan tersedia sebelas tombol pemrograman untuk bermain game yang akurat.

Desain yang nyaman dan pas di tangan, G703 LIGHTSPEED disempurnakan dengan sensor HERO 16K untuk pengalaman melacak dan akurasi yang luar biasa. Dengan G703, Logitech fokus untuk mengurangi berat keseluruhan menjadi 95g, juga meningkatkan daya tahan baterai sampai dengan 35 jam dalam sekali pengisian daya. Teknologi wireless LIGHTSPEED ini menawarkan ketepatan bermain pada 16,000 max DPI dan tembakan yang mulus serta meningkatkan performa wirelessnya. Hal ini cocok dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System.

Melengkapi formasi pembaruan, ada G403 HERO. Dengan kapasitas yang ringan, bentuk desain yang ergonomis serta sensor HERO baru, G403 HERO wired ini memberikan para pengguna akurasi pelacakan dan performa yang mereka butuhkan untuk menang. Dilengkapi juga dengan LIGHTSYNC RGB, alat pemberat 10g opsional dan enam tombol pemrograman yang bisa diatur sesuai dengan pengaturan oleh gamers sendiri.

Demi membantu gamers mendapatkan hasil maksimal dari gear mereka, ketiga mice gaming ini dapat diatur kustomisasinya menggunakan software gaming Logitech’s G HUB advanced. Dilengkapi dengan balutan permukaan yang modern dan terlihat mewah, software ini membantu gamers mengatur gear sesuai dengan game yang dimainkan serta dapat membagikan dan mengunduh profil dengan orang lain.

Ketiga mouse tersebut ditargetkan tersedia di pasaran Indonesia pada 25 Juni 2019 dengan harga Rp 2.390.000 untuk G903 Lightspeed, Rp 1.549.000 untuk G703 Lightspeed dan Rp 1.099.000 untuk G403 Hero.

Penulis: Natalia Trijaji