Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Logitech G Indonesia Perkenalkan Brand Ambassador; PRO Player Internasional Kevin Susanto

Logitech G Indonesia Perkenalkan Brand Ambassador; PRO Player Internasional Kevin Susanto

Berita Utama | Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Indonesia Perkenalkan Brand Ambassador; PRO Player Internasional Kevin Susanto

Logitech G Indonesia Perkenalkan Brand Ambassador; PRO Player Internasional Kevin Susanto

Rayakan ulang tahun ke-40

Surabaya, Kabarindo- Tanggal 1 Oktober merupakan hari penting bagi perjalanan Logitech Internasional yang merayakan 40 Tahun Logitech menemani konsumen, termasuk merek Logitech G.

Logitech G terus memberikan inovasi teknologi gear gaming dan berkontribusi di eSports tingkat dunia, menciptakan standar emas pada produk lini PRO yang digunakan atlet eSports di seluruh dunia.

Bertepatan dengan HUT tersebut, Logitech G Indonesia memperkenalkan Kevin ‘XCCURATE’ Susanto, PRO Player Internasional asal Indonesia sebagai Brand Ambassador. Ia bermain di tim NKT - tim eSports asal Bangkok - untuk game Counter Strike: Global Offensive.

“Kami perkenalkan anak bangsa yang memiliki segudang prestasi di kancah eSports Internasional, Kevin ‘XCCURATE’ Susanto, sebagai Brand Ambassador resmi Logitech G Indonesia untuk kategori produk PRO,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Pihaknya memilih XCCURATE karena berprestasi dan berperilaku baik serta memiliki kesamaan pandangan, harus mempunyai tujuan yaitu bermain untuk menang pada game apapun yang dimainkan.

XCCURATE memiliki banyak prestasi internasional, di antaranya Juara I di turnamen StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing China pada 2018, Juara I WDNMD Asia Invitational 2020, Juara I Funspark ULTI 2021: Asian Playoffs #1 dan Juara II Intel Extreme Masters XIII - Shanghai 2018.

Menjadi seorang Kevin ‘XCCURATE’ Susanto seperti saat ini butuh perjuangan dan proses yang panjang. Sejak usia dini, pria kelahiran 18 Februari 1998 ini sudah memulai perjalanannya dengan rutin berlatih bermain game first person shooter (FPS). Dimulai dari berbagai kompetisi lokal, bergabung di tim eSports lokal hingga akhirnya dilirik oleh tim eSports Internasional.

Kevin mengatakan, semua itu butuh proses yang panjang. Ia bisa seperti sekarang ini, karena sejak kecil selalu ingin memainkan game untuk menang.

“Terus berlatih, asah skill dan kemampuan, miliki mental dan tekad yang kuat serta pilihlah alat pendukung yang tepat untuk membantu kalian bermain maksimal,” pesan Kevin kepada seluruh anak muda Indonesia yang ingin mengikuti jejaknya.

Dalam rangka merayakan HUT ke-40, Logitech G Indonesia mengadakan Live Streaming Spesial bertajuk “Valorant Exhibition Match - Special Logitech G Birthday”, yang mempertemukan tim XCCURATE (berisi PRO Player) dengan tim Christopher Devin (berisi Streamers Gamers). Acara ini akan berlangsung pada Minggu, 3 Oktober 2021, pukul 19.00 - 20.00 WIB, yang disiarkan secara langsung di YouTube Channel XCCURATE, Christopher Devin dan Indo eSports. Akan ada giveaway berbagai hadiah mulai dari merchandise eksklusif Logitech G hingga produk gear gaming, seperti G333 Gaming Earphones, G102 Lightsync, G213 Prodigy, G335 Gaming Headset, G413 Carbon, G502 HERO, G512 GX hingga hadiah utama PRO Wireless Mouse.

Logitech G Indonesia juga mengadakan promo spesial di setiap pembelian produk PRO Series apa saja (kecuali Pro Corded Mouse). Pembeli berkesempatan mendapatkan jersey PRO exclusive limited edition selama persedian masih ada. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 30 November 2021.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER