Live Show Robocar Hadirkan Poli dan Amber; Hibur Anak-anak

Live Show Robocar Hadirkan Poli dan Amber; Hibur Anak-anak

Live Show Robocar Hadirkan Poli dan Amber; Hibur Anak-anak

Poli si polisi biru dan Amber si ambulan pink yang baik hati ajak meet & greet di atrium Tanjungan Plaza 6

Surabaya, Kabarindo- Mal bukan hanya jujugan masyarakat untuk jalan-jalan, belanja dan makan, namun juga tempat hiburan bagi anak-anak.

Setelah puas bersama orang tua berbelanja dan makan, ganti orang tua yang menemani anak-anak untuk bermain atau menonton pertunjukan yang diperuntukkan mereka. Apalagi pada akhir pekan yang merupakan saat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama.

Tunjungan Plaza Surabaya menghadirkan karakter mobil robot yang akrab dengan anak-anak, Robocar Poli, di atrium TP 6 hingga 4 November 2018. Dua karakter yang datang adalah Poli, si polisi biru, dan Amber, si ambulan pink yang baik hati. Mereka siap membantu semua warga yang membutuhkan pertolongan di Broomtown, kota tempat tinggal mereka.

Amanda, Humas Tunjungan Plaza Surabaya, mengatakan ada live show dan meet & greet pada 18-28 Oktober 2018. Poli, Amber dan dancers akan mengajak anak-anak menari dan bernyanyi penuh keceriaan setiap Selasa-Minggu pukul 15.00 dan 18.00. Selama event, Toys Kingdom menyediakan beragam merchandise Robocar Poli dengan promo khusus.

“Kami sengaja menghadirkan Poli dan Amber yang merupakan karakter favorit anak-anak. Mereka bisa ketemu langsung di sini dan menyapa keduanya, juga berfoto bareng” ujarnya.

Anak-anak terutama balita senang sekali bertemu Poli dan Amber serta menyapa mereka yang disambut dengan hangat. Anak-anak merangsek ke depan panggung untuk memuaskan antusiasme mereka sementara orang tua atau pengasuh mereka mengawasi dari dekat. Mereka juga bergiliran untuk berfoto bersama kedua karakter tersebut.

Menurut Amanda, suasana memang lebih ramai pada akhir pekan yang merupakan hari libur. “Ya anak-anak senang bisa main di sini, ketemu Poli dan Amber yang selama ini di angan-angan mereka,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji