Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Inggris : Liverpool Pesta Gol, MU digasak Leicester!

Liga Inggris : Liverpool Pesta Gol, MU digasak Leicester!

Olahraga | Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:22 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Inggris : Liverpool Pesta Gol, MU digasak Leicester!

Kabarindo.com :  Inilah hasil Liga Inggris semalam menampilkan raihan manis untuk sejumlah klub papan atas. Diantaranya Liverpool, Machester City dan Chelsea. Hanya Manchester United (MU) yang keok oleh Leisceter City.  

Dilansir dari Okezone, sejumlah laga seru dan menarik tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 sejak Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB hingga Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Salah satunya ada pertemuan Watford vs Liverpool.

Bermain di Stadion Vicarage Road, Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB, kinerja fantastis mampu ditunjukkan armada Jurgen Klopp sejak awal laga. Alhasil, Liverpool menang besar dengan skor 5-0.

Pesta gol Liverpool dibuka dengan aksi Sadio Mane pada menit kedelapan. Kemudian, Roberto Firmino menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-37. Firmino sendiri tak hanya mencetak satu gol, tetapi dia hattrick dalam laga ini.

Dua gol lain Firmino tercipta pada menit ke-52 dan 90+1 serta Mohamed Salah pada menit ke-54. Berkat kemenangan ini, Liverpool masih duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Selain Liverpool, Manchester City dan Chelsea juga meraih kemenangan. Man City yang menjamu Burnley menang dengan skor 2-0. Sementara itu, Chelsea merebut poin penuh atas Brentford berkat gol semata wayang Ben Chilwell.

Sayangnya, raihan manis tiga klub top itu gagal diikuti oleh Manchester United. Armada Ole Gunnar Solskjaer, kalah dari Leicester City dengan skor 2-4.

Pada awal babak pertama, The Red Devils -julukan Manchester United- sebenarnya tampil apik sehingga langsung menguasai jalannya pertandingan. Secara bergantian, Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi motor serangan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada menit ke-19, Mason Greenwood membawa Man United unggul. Namun sayang, keunggulan ini bisa dikejar oleh Leicester City yang langsung memberondong gawang Leicester. Pesta gol Leicester ke gawang MU dicetak oleh Youri Tielmans (31’), Caglar Soyuncu (78’), Jamie Vardy (83’), dan Patson Daka (90+1’). (Foto: Reuters)

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam:

Watford 0-5 Liverpool

Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester City 2-0 Burnley

Norwich City 0-0 Brighton & Hove Albion

Souhampton 1-0 Leeds United

Brentford 0-1 Chelsea


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER