Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Champion : Young Boy vs Manchester United, Ini Prediksinya

Liga Champion : Young Boy vs Manchester United, Ini Prediksinya

Olahraga | Selasa, 14 September 2021 | 19:47 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Champion : Young Boy vs Manchester United, Ini Prediksinya

KABARINDO.com : Malam ini akan tersaji Liga Champions 2021 / 2022  antara  Young Boys vs Manchester United (MU)yang menjadi pemulaan fase group.

Akan di siarkan secara langsung di SCTV Young Boys vs MU menjadi laga perdana di Grup F Liga Champions. pertandingan akan digelar di Stade de Suisse Wankdorf, Swiss, Rabu (14/9/2021) malam WIB. Kick off akan digelar pukul 23.45 WIB.

Laga mala mini,MU banyak diunggulkan dalam berbagai prediksi. Saat ini, MU sedang dalam performa terbaiknya. Anak asuh  Ole Gunnar Solskjaer tengah memimpin klasemen Liga Inggris dengan 10 poin, hasil tiga kemenangan dan sekali imbang.

Selain itu, MU juga membuat rekrutan apik di musim panas ini. Banyak bintang top didaratkan ke Old Trafford. Di antaranya adalah merekrut winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, serta Raphael Varane dari Real Madrid. Kemudian terakhir, Setan Merah merekrut lagi Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Nama terakhir membuat MU difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Sebab, Ronaldo sendiri sudah lima kali memenangkan ajang tersebut, dengan yang pertama ia menangkan bersama MU pada 2008.

Selain itu, Ronaldo juga berstatus topscorer sepanjang masa Liga Champions saat ini. Pemain Portugal itu punya catatan 134 gol, mengungguli Lionel Messi yang baru bikin 120 gol.

MU juga punya catatan apik menghadapi Young Boys. Pada musim 2018/2019, MU mengemas dua kemenangan atas sang lawan di fase grup, dengan agregat 3-0, yakni menang 3-0 di Swiss dan 1-0 di Manchester.

Young Boys sendiri kini juga dalam performa apik. Dari lima penampilan, mereka belum kalah sama sekali dengan mengemas 4 kemenangan dan sekali imbang. Di Liga Swiss, Young Boys sementara bertengger di posisi 4.

Dari segi pemainnya, duet striker Meschak Elia dan Jordan Siebatcheu patut diwaspadai MU. Masing-masing sudah bikin tiga gol di Liga Swiss, terlebih gawang MU sudah tiga kali bobol di awal musim ini.

Melihat kans di atas, kemenangan memang lebih mengarah ke MU. Namun, Young Boys bisa saja membuat kejutan dan memberi MU pelajaran di awal musim. Foto: Clive Brunskill/Getty Images

Berikut Prediksi Susunan Pemain

Young Boys: Von Ballmoos, Hefti, Lauper, Camara, Garcia, Fassnacht, Aebischer, Martins, Moumi Ngamaleu, Elia, Siebatcheu

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, Pogba, Greenwood, Bruno Fernandes, Sancho, Cristiano Ronaldo

Performa Tim

Young Boys: MSMMMM*

Manchester United: KMSMM

Ket: M = Menang, K = Kalah, S = Seri

Head to Head

Fase Grup Liga Champions 2018/2019

Young Boys vs MU 0-3

MU vs Young Boys 1-0


TAGS :
MU
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER