LAKMÉ 9to5 Reinvent; Make Up Ringan & Tahan Lama Seharian

LAKMÉ 9to5 Reinvent; Make Up Ringan & Tahan Lama Seharian

LAKMÉ 9to5 Reinvent; Make Up Ringan & Tahan Lama Seharian

Miliki warna yang pigmented, formula ringan dan tidak mudah luntur

Surabaya, Kabarindo- LAKMÉ telah meluncurkan 9to5 Reinvent, make-up ringan dan tahan lama sehingga tidak perlu touch up seharian.

Rangkaian terbaru ini hadir dengan warna yang pigmented, formula ringan serta tidak mudah luntur, sehingga cocok bagi para perempuan Indonesia yang memiliki kesibukan dan aktivitas padat, namun tetap ingin tampil cantik setiap saat.

Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia, mengatakan kesibukan dan multi-role yang dijalankan oleh perempuan masa kini membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk menjaga penampilan dan touch up make-up. LAKMÉ ingin mempermudah beauty ritual perempuan Indonesia sehari-hari agar selalu tampil menarik.

“Kami meluncurkan rangkaian make-up 9to5 Reinvent yang didedikasikan untuk perempuan aktif Indonesia yang membutuhkan make-up yang tahan lama sepanjang hari, tetap ringan saat dipakai, dengan format praktis, perfect for women on the go,” ujarnya.

LAKMÉ 9to5 Reinvent memiliki beberapa rangkaian makeup terbaru dan revolusioner. Seri Weightless menghadirkan make-up yang ringan, multifungsi dan praktis untuk dipakai sehari-hari. Seri Primer + Matte menghadirkan make-up pertama dengan built-in primer dan mattifying effect, cocok digunakan untuk aktivitas di luar ruangan, karena hasil akhir yang matte. Seri lainnya adalah Eyeconic, make-up mata yang intens untuk captivating result. Ketiga rangkaian ini dirancang dengan formula tahan lama, sehingga para wanita aktif bisa menikmati #alldaynotouchup make-up sepanjang hari.

Dalam peluncurannya di Jakarta, LAKMÉ 9to5 memperkenalkan empat perempuan masa kini, diantaranya Amanda Rawles, aktris yang sedang sibuk meluncurkan film terbarunya. Ia menggunakan 9to5 Reinvent untuk make-up sehari-hari, karena aplikasinya effortless dan ringan serta warnanya tahan sepanjang hari, sehingga tidak harus touch up lagi. Produk favoritnya adalah Weightless Matte Lip & Cheek Color, karena praktis dan bisa digunakan di bibir dan pipi untuk warna yang serasi dan tahan lama seharian.

Sementara make-up artist dan beauty influencer, Lawra (@lawralovefaith), mengatakan rutinitas make-up bisa dimulai dengan mengompres wajah dengan handuk basah, diikuti dengan menggunakan moisturizer. Setelah itu aplikasikan 9to5 Weightless Mousse Foundation atau CC cream lalu Primer + Matte Compact Powder yang dilengkapi dengan built-in primer untuk tampilan wajah naturally flawless. Tambahkan Weightless Lip & Cheek untuk warna bibir dan pipi yang serasi dan tahan lama, kemudian akhiri dengan wing liner menggunakan Eyeconic block tip eyeliner.

Penulis: Natalia Trijaji