Lagi Lagi Ateng; Tayang Awal 2019

Lagi Lagi Ateng; Tayang Awal 2019

Lagi-Lagi Ateng; Siap Box Office 2019

Soho Gunawarman, Jakarta Selatan, Kabarindo- Andreas Leo Ateng Suripto.

Yah, itu nama lengkap dari komedian ATENG yang lahir di Bogor, Jawa Barat, 8 Agustus 1942 – meninggal di Jakarta, 6 Mei 2003 pada umur 60 tahun yang lahir dengan nama lengkap Kho Tjeng Lie adalah sosok pelawak Indonesia yang terkenal dengan grup Kwartet Jaya bersama Eddy Sud, Iskak, dan Bing Slamet. 

Good News, awal tahun depan 2019 mendatang dari 13 Entertainment, Dirgahayu Productions dan Ideasource Entertainment film berjudul Lagi-Lagi Ateng kembali meng'hidup'kan dua sosok sahabat yakni Ateng dan Iskak.

"Ini adalah tribute atau penghormatan kepada Ateng dan Iskak yang saya idolakan dan panutan bangsa Indonesia," papar Monty Tiwa menegaskan filmnya ini bukan remake tapi tribute.

Hadir Reni isteri alm Ateng dan anak-anak alm Iskak, Istarmahmudi.

"Senang dan bangga akan orang tua kami akan dikenang lagi dan para generasi millenials mengenal ayah kami, Ateng dan Iskak dengan film ini. Hal menarik karena keluarga selalu diikutsertakan ditiap syuting dan acara film apalagi dalam masa hidup mereka berdua sulit dipisahkan sehingga semoga film ini bisa sebagai role model anak-anak Indonesia," jelas Reni isteri Alm Ateng dan anak-anak Iskak mengenang sang bapak.

Hadir Julie Estella sebagai Cemplon, Unique Pricilla, dan Surya Saputra sebagai ayah Ateng.

Ateng dalam catatan sejarah
Kemampuan Ateng dilirik oleh pengasuh sekolah, Mohammad Said. Said membawa Ateng kepada Pak Kasur untuk ikut siaran Panggung Gembira di Studio V RRI. Ateng pun rutin ikut.

Lulus sekolah, Ateng muda sebenarnya bercita-cita ingin menjadi diplomat dan hendak masuk Akademi Hukum Militer. Tapi, cita-cita itu  terhambat oleh tubuhnya yang pendek, hanya 145 cm. Ateng kemudian masuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional. 

"Banyak hal yang baru dan peran sebagai Ateng adalah film pertama sebagai bintang utama walau sejak promo kemarin masih disembunyikan tapi sekarang publik tahu bahwa yang memerankan Ateng adalah saya," ucap Augie Fantinus sumringah.

15 tahun yang lalu, kini 13 Entertainment dengan tangan dingin produser Lavesh M. Samtani mendapuk Monty Tiwa 'menghidupkan lagi Ateng diperankan Augie Fantinus dan sebagai Iskak diperankan Soleh Solihun.

Alm Ateng telah membintangi Pendekar Sakti yang lucu, Ateng bikin pusing, Ateng mata keranjang part.1 &2,
Ateng sok aksi 
Musang Berjanggut,
Ateng koboy cengeng, ibu tiri tak sekejam ibukota dan masih banyak lagi lainnya.

Di akhir hayatnya msh eksis bersama Jojon diacara Berseri di SCTV hingga menghembuskan nafas di usia 61 thn.

Acara preskon juga diisi dengan trailer, dont miss it.