La Lisa Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek; Sajikan Beragam Menu Khas Cina

La Lisa Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek; Sajikan Beragam Menu Khas Cina

La Lisa Hotel Surabaya Ajak Rayakan Imlek; Sajikan Beragam Menu Khas Cina

Ada nasi Hainan, hiasan lampion dan angpao dengan banyak hadiah

Surabaya, Kabarindo- Merayakan tahun baru Cina atau Imlek sudah menjadi tradisi dalam keluarga Cina di seluruh dunia, termasuk masyarakat Tionghoa di Indonesia. Biasanya mereka merayakan dengan makan bersama keluarga besar di luar rumah.

Hal ini direspon hotel-hotel dengan menawarkan set menu yang dapat dinikmati sepuasnya. Tak ketinggalan La Lisa Hotel Surabaya mengajak para tamu untuk merayakan Imlek di tempat ini pada Senin (4/2/2019) malam.

Humas La Lisa Hotel Surabaya, Maya Puspita, mengatakan pihaknya telah menyiapkan dekorasi bernuansa Oriental seperti lampion di lobi dan restoran. Tak kalah penting adalah hidangannya yang disajikan oleh tim dapur La Lisa. Mereka siap memanjakan para tamu dengan beragam menu khas Cina maupun hidangan tradisional sebagai pelengkap.

Demi Chef Okky Cahya Putra Matutina mengatakan, tim-nya siap menyajikan beragam menu yang lezat dengan Chinese tea untuk menetralisir lemak yang biasanya terdapat pada Chinese Food. Ada Beef Blackpapper yang menjadi salah satu menu ikonik dan bermacam nasi seperti Nasi Hainam, Nasi Bakmoy, Nasi bakar Ikan Tongkol dan Chinese Fried Rice. Selain itu, ada makanan tradisional di antaranya aneka jajan pasar.

“Tamu bisa memilih sesuai selera dan menikmati semua hidangan sepuasnya,” ujar Maya.

Tamu bisa menginap 1 malam gratis di La Lisa dengan membeli 10 paket. Tawaran menarik lainnya adalah dengan membeli 6 paket cukup membayar 5 paket saja. Juga tersedia bermacam hadiah dari angpao yang menjadi ciri khas perayaan Imlek.

Selain menawarkan jamuan malam, La Lisa juga menawarkan promo kamar. Jika menginap di hotel ini selama 2 malam akan mendapat diskon 20% + 15% dan bisa menikmati makan malam perayaan Imlek untuk 2 orang.

Penulis: Natalia Trijaji