Kutuk Jadi Horror Slasher Ala Rudi Aryanto; Tayang 25 Juli Next Week

Kutuk Jadi Horror Slasher Ala Rudi Aryanto; Tayang 25 Juli Next Week

'KUTUK’  Tayang Pekan Depan

xxi Metropole, Cikini, Jakarta, Kabarindo- Shandy Aulia terlihat semangat dan antusias bersama dengan rumah produksi miliknya, Scene Avenue Movies sukses gandeng sineas box office, Rudi Aryanto.

Ini adalah film horor pertama Rudi dengan judul 'KUTUK'. 

'KUTUK' adalah karya pertama bagi Shandy Aulia sebagai produser sekaligus bintang utama. Bekerja sama dengan Open Door Films, 'KUTUK' dikerjakan oleh Rudi Aryanto sebagai sutradara dan Fajar Umbara sebagai penulis naskah. 

"Ini pengalaman pertama saya menguasai di balik layar proyek film sebagal produser. Bagaimana mempersiapkan dari awal hingga akhir, sangat panjang dan harus memerhatikan setiap aspek. Terlebih saya juga sebagai pemain di film sendiri yang mana harus bisa membedakan sebagai pemain dan juga sebagai produser di waktu yang sama,'jelas Shandy Aulia. 

Redaksi tercengang tampilan Shandy Aulia dengan pakaian perawat menampikan dua wajah yang menggambarkan karakter berbeda diposter bikin penasaran untuk menontonnya.

Sinopsis;

Diawali dengan bus antar kota yang mengantarkan Shandy Aulia menjemput mimpi dan impiannya.

Ia  melamar pekerjaan di sebuah panti jompo. Namun kemudian, ada sejumiah kejadian mistis mencekam hingga berdarah-darah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Tonton selengkapnya di bioskop selanjutnya pekan depan 25 Juli mendatang.

Film 'KUTUK' diperankan juga oleh Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie Vitta Mariana dan Laxmi Darra. 

"Ada tiga unsur yang saya munculkan jadi twist yakni diawali dengan misteri yang dari menit pertama sudah meneror penonton lalu suasana mencekam dan bikin merinding berlanjut slasher berdarah-darah. Jadi tidak akan ada Jump Scared yang tanpa alasan semua tertata apik dengan sebab akibat sehingga semua logis," celetuk Rudi kepada redaksi.

Acungan jempol dari redaksi dengan humanity message untuk publik lebih memerhatikan lagi panti jompo sebagai pesan moral film ini dan diakui oleh Shandy tadi malam (18/7) pasca media screening.

Anda makin penasaran?

Yuuk ikuti media sosial resmi @fllmkutuk untuk mendapatkan seluruh infomasi terbaru......so dont miss it next week KAMIS 25 Juli 2019......!