Kulit Tampak Lebih Muda & Glowing; dengan Glass Skin Laser & Glass Skin Facial

Kulit Tampak Lebih Muda & Glowing; dengan Glass Skin Laser & Glass Skin Facial

Kulit Tampak Lebih Muda & Glowing; dengan Glass Skin Laser & Glass Skin Facial

Glass Skin Laser gunakan kombinasi Rejuvenation Laser dan Diamond Glow, Glass Skin Facial gunakan teknologi Diamond Glow Infussion

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang, khususnya perempuan, tentu ingin memiliki kulit yang segar, cerah dan tampak awet muda. Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menawarkan treatment Glass Skin Series yang dapat mewujudkan keinginan tersebut.

“Treatment ini sesuai saat pandemi sekarang ini untuk mereka yang lebih banyak berada di rumah. Orang mungkin berpikir di rumah saja, kulit tidak kena polusi dan paparan matahari. Jadi malas melakukan perawatan, sehingga kulit jadi kusam dan timbul masalah lainnya,” ujar dr.Fifin Marini, M. Biomed AAM, Presiden Direktur Profira saat peluncuran Glass Skin Series pada Rabu (25/11/2020).

Glas Skin Series terdiri dari Glass Skin Laser dan Glass Skin Facial. dr. Agnes Wongsosaputro, Dipl. AAAM, menjelaskan Glass Skin Laser adalah suatu prosedur perawatan estetik dengan menggunakan kombinasi Rejuvenation Laser dan Diamond Glow. Treatment ini berfungsi untuk melembabkan dan meminimalkan kerutan dan garis halus, mencegah penuaan dini, menghilangkan pigmentasi yang tidak diinginkan serta membantu membuat wajah menjadi lebih fresh, tampak lebih muda dan glowing.

“Prosedur perawatan ini membutuhkan waktu yang singkat, dengan down time relatif cepat dan tidak sakit. Hasilnya bisa langsung terlihat. Treatment ini dapat diulang 3-4 minggu sekali,” paparnya.

Sedangkan Glass Skin Facial merupakan perawatan facial terbaru yang menggunakan teknologi Diamond Glow Infussion yang dapat memberikan hasil optimal. dr. Ruth Julyana, Dipl. AAAM menjelaskan, treatment ini berfungsi untuk meningkatkan penetrasi serum sehingga dapat membuat kulit lebih cerah, lembab dan memperbaiki tekstur kulit.

“Prosedur perawatan ini cocok bagi mereka yang tidak hanya mengharapkan hasil facial biasa, tapi juga membantu mengatasi problem kulit dengan waktu pemulihan relatif singkat. Hasil akan langsung terlihat, namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua minggu setelah perawatan,” paparnya.

Penulis: Natalia Trijaji