Kulit Sehat & Cerah; dengan Profira Pico Diamond Glow Laser

Kulit Sehat & Cerah; dengan Profira Pico Diamond Glow Laser

Kulit Sehat & Cerah; dengan Profira Pico Diamond Glow Laser

Padukan treatment Pico Genesis Laser dan Diamond Glowing Program

Surabaya, Kabarindo- Kemajuan teknologi kecantikan kini membuat kaum perempuan semakin mudah untuk memiliki kulit yang sehat, cerah dan bercahaya. Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic menawarkan Pico Diamond Glow Laser yang dapat mewujudkan hal tersebut.

Presdir Profira, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, mengatakan Pico Diamond Glow Laser merupakan treatment baru untuk mengatasi kulit kusam, flek / pigmentasi yang membandel maupun bekas jerawat.

“Pico Diamond Glow Laser akan memberikan hasil yang efektif dan signifikan. Kulit akan terlihat lebih sehat, warna kulit merata, cerah dan glowing,” ujarnya pada talkshow dalam rangka HUT Profira ke-9 yang berlangsung pada Jumat-Sabtu, 29-30 November 2019.

dr. Fifin menjelaskan, Pico Diamond Glow Laser sebenarnya merupakan penyempurnaan Pico Laser yang diluncurkan pada tahun lalu. Kemudian ada inovasi baru menjadi Pico Diamond Glow Laser yang merupakan kombinasi treatment Pico Genesis Laser dan Diamond Glowing Program.

Pico Genesis Laser adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wavelength dan spot size yang lebih variatif dan tepat. Energi yang dihantarkan melalui treatment ini mampu mengatasi kulit kering dan kusam, mengurangi kerutan halus, flek dan melasma. Sedangkan Diamond Glowing Program merupakan treatment dengan teknologi baru yang mengandung antioksidan, yang membantu meremajakan kulit dan mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat. Hasilnya kulit dapat kembali terhidrasi dan mengembalikan elastisitas.

Selain untuk wajah, Pico Diamond Glow Laser juga bisa diaplikasikan pada leher. Menurut dr.Fifin, bagian ini sering diabaikan atau dilupakan. Kulit wajah sudah bagus, namun kulit leher belum. Padahal bagian ini juga memerlukan treatment untuk menunjang penampilan.

dr. Fifin menjelaskan prosedur Pico Diamond Glow Laser. Pertama wajah atau leher dibersihkan, kemudian dilakukan anestesi selama 30-40 menit. Berikutnya dilakukan laser selama 10-20 menit, selanjutnya diaplikasikan Diamond Glowing Program selama 10-15 menit dan terakhir diaplikasikan diamond mask selama 15-20 menit.

“Setelah melakukan treatment, pasien tidak perlu khawatir dengan efek yang timbul, karena treatment ini tidak meninggalkan bekas. Jadi pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

dr. Fifin mengatakan, untuk memperoleh hasil yang maksimal, treatment tersebut perlu dilakukan 4x dengan tenggang 1x sebulan. Setelah itu, untuk maintenance sebaiknya treatment dilakukan 4-6 bulan sekali bergantung usia dan kondisi kulit.

Penulis: Natalia Trijaji