Kulit Cerah, Cantik & Awet muda; Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Kulit Cerah, Cantik & Awet muda; Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Kulit Cerah, Cantik & Awet muda; Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants yang mengeksfoliasi sel kulit mati tanpa disertai kemerahan pada kulit

Surabaya, Kabarindo- Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit yang cerah dan tampak awet muda. Mereka yang kaya rela mengeluarkan banyak biaya untuk membeli produk perawatan kulit yang mahal dan rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan teknologi terkini.

Banyak brand lokal maupun dari luar negeri yang merespon keinginan tersebut dengan mengeluarkan produk untuk perawatan kulit. Kaum perempuan bisa memilih sesuai keinginan dan bujet.

Splash Corporation, sebuah perusahaan terkemuka di Filipina, merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ke pasar Indonesia. Setelah diluncurkan di Jakarta pada Mei lalu, Maxi-Peel memperkenalkan produknya di Surabaya pada Minggu (15/7/2018) untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Charmaine E., Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, mengatakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia dalam mendapatkan kulit yang cerah, cantik dan awet muda.

Dermatolog dr. lnneke Jane, SpKK, menambahkan kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan lebih lambat dan lama. Usia di atas 30 tahun mengalami regenerasi kulit lebih dari 40 hari sekali. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, kusam, berjerawat atau mengalami masalah lainnya.

“Kulit akan sehat jika regenerasi kulit berjalan dengan baik. Perawatan khusus untuk kulit wajah diperlukan agar proses regenerasi kulit berjalan baik. Salah satunya eksfoliasi atau biasa disebut peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit menjadi lebih cerah,” ujarnya.

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling telah banyak dilakukan sejak awal 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat serta manfaat lainnya. Melakukan peeling secara teratur juga dipercaya dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Di sisi lain, banyak perempuan takut melakukan perawatan peeling secara berkala, karena proses eksfoliasi dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah serta mudah berjerawat.

Charmaine mengatakan, kini tak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari. Ia menjelaskan, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants yang membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah serta mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit. Juga mengandung Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C dan B yang membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.

“Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid bisa digunakan laki-laki maupun perempuan mulai usia 15 tahun, karena aman untuk semua jenis kulit dan efektif digunakan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit. Gunakan pada malam hari, karena proses regenerasi kulit terjadi saat kita tidur,” ujar Charmaine.

Penulis: Natalia Trijaji