Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kolam Renang Indoor Arc by Crown Group; Jadi yang Terbaik di Australia

Kolam Renang Indoor Arc by Crown Group; Jadi yang Terbaik di Australia

Hiburan | Senin, 21 Oktober 2019 | 13:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kolam Renang Indoor Arc by Crown Group; Jadi yang Terbaik di Australia

Kolam Renang Indoor Arc by Crown Group; Jadi yang Terbaik di Australia

Bergaya gua es, raih penghargaan

Surabaya, Kabarindo- Arc by Crown Group, proyek hunian yang dikembangkan oleh Crown Group, berhasil meraih dua penghargaan industri teratas di acara MBA (Mater Builders Australia) 2019, berkat hasil karya luar biasa dari Crystal Pools yang menciptakan spa dan kolam renang indoor bertema gua es.

Fasilitas kolam renang dan spa Arc by Crown Group mendapat penghargaan 2019 MBA’s Best Commercial Pool & Best Commercial Spa dalam kategori Open Price.

MBA Excellence in Pool Awards adalah acara penghargaan tertinggi di industri kolam renang, menampilkan yang terbaik dari kolam renang komersial dan perumahan, kualitas pengerjaan dan inovasi. Sedangkan Master Builders Australia adalah asosiasi perusahaan pengembang tertua di Australia yang mewakili kepentingan, sudut pandang dan kontribusi dari anggotanya yang berjumlah 32.000 serta industri bangunan dan konstruksi Australia senilai Rp. 2.000 triliun.

Development Manager Crown Group, Mark Rabone, mengatakan faktor yang signifikan dalam kemenangan ini adalah lingkungan arsitektur di mana fasilitas kolam renang, spa, gym dan ruang ganti berada di area yang sama.

Terletak di lantai dasar gedung, kolam dan spa pemenang penghargaan ini menggunakan ubin mosaik kaca Brillante, diimbangi dengan ubin porselen abu-abu gelap. Lampu LED bawah air mengelilingi area internal, menciptakan pengalaman relaksasi yang intim dan nyaman.

Kolam renang dalam ruangan ini dapat dipergunakan sepanjang tahun tanpa terpapar angin, hujan maupun matahari. Ruang bertema gua-es terisolasi secara akustik untuk mencegah masuknya kebisingan ke dalam gimnasium yang terletak berdampingan, yang dilengkapi dengan TV, area duduk yang elegan, toilet, pancuran dan loker. Konstruksi lapisan bantalan tambahan dipasang untuk mengurangi getaran.

Crystal Pools sendiri telah menyelesaikan tiga elemen air untuk Arc by Crown Group. Dua di antaranya dianugerahi Commercial Pool dan Commercial Spa Terbaik, sebuah bentuk pengakuan atas hasil pengerjaan yang unik dan inovatif dari kolam renang indoor dan spa dengan arsitektur visual yang menakjubkan. Yang ketiga adalah fitur air taman atap di sekeliling kedua menara termasuk elemen ramah lingkungan yang menampilkan tanaman air dan ikan.

Paul Hicken, Commercial Construction Manager di Crystal Pools, mengatakan kerja sama Crystal Pools dengan Crown Group telah berlangsung hampir 15 tahun. Sejak proyek pertama bersama Crown Group, ia melihat mereka tumbuh menjadi perusahaan bernilai multi-miliar dolar.

Crystal Pools telah membangun 10 kolam untuk Crown Group yang berhasil meraih empat penghargaan MBA. Kolam yang sudah selesai dikerjakan termasuk yang terdapat di V by Crown Group di Parramatta, Skye by Crown Group di North Sydney dan Top Ryde City Living di Ryde. Tiga kolam tambahan sedang dalam pengembangan, termasuk Eastlakes Live by Crown Group di Eastlakes, Infinity by Crown Group di Green Square dan Waterfall by Crown Group di Waterloo.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER