Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kolaborasi Lazada & Mastercard; Dukung Perkembangan Penjual & Brand di Perdagangan Elektronik

Kolaborasi Lazada & Mastercard; Dukung Perkembangan Penjual & Brand di Perdagangan Elektronik

Hiburan | Sabtu, 20 April 2019 | 22:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kolaborasi Lazada & Mastercard; Dukung Perkembangan Penjual & Brand di Perdagangan Elektronik

Kolaborasi Lazada & Mastercard; Dukung Perkembangan Penjual & Brand di Perdagangan Elektronik

Akan ciptakan pondasi digital lebih kuat untuk mendorong pertumbuhan perdagangan elektronik

Surabaya, Kabarindo- Lazada dan Mastercard mengumumkan kemitraan berjangka lima tahun untuk mengembangkan ekosistem perdagangan elektronik di wilayah Asia Tenggara.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Lazada untuk senantiasa memberikan penawaran-penawaran terbaik yang menjawab kebutuhan para penjual dan brand di wilayah tersebut. Kerja sama ini juga memungkinkan Mastercard untuk menjangkau konsumen baru melalui jaringan pengguna Lazada yang luas di Asia Tenggara, termasuk di negara-negara berkembang. Pada saat yang bersamaan, para penjual juga akan mendapatkan manfaat dari beragam solusi yang ditawarkan oleh Mastercard.

Kerja sama Lazada dan Mastercard bertujuan meningkatkan potensi ekosistem digital di Asia Tenggara yang tumbuh secara cepat dengan menciptakan berbagai peluang dalam sebuah platform marketplace terpercaya bagi brand, penjual dan pembeli, guna menyediakan sumber penghasilan baru bagi para pelaku bisnis.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group, mengatakan pertumbuhan teknologi yang pesat di Asia Tenggara telah menciptakan peluang-peluang baru bagi para pelaku bisnis dan konsumen. Pihaknya selalu mendukung pertumbuhan para penjual dan brand secara daring, karena ingin membantu bisnis mereka dalam menghadapi tantangan masa depan di tengah lanskap industri yang terus bergerak, yang pada akhirnya dapat membantu mereka menjadi lebih kompetitif secara global.

“Kerja sama ini memungkinkan para merchant untuk memanfaatkan data dan insight dari Mastercard untuk menjangkau dan berinteraksi dengan konsumen secara lebih baik,” ujarnya.

Rama Sridhar, Executive Vice President Digital & Emerging Partnerships and New Payment Flows, Asia Pacific, Mastercard, mengatakan tren pertumbuhan perdagangan elektronik di Asia Tenggara telah memberikan berbagai peluang baru yang terus berevolusi secara cepat dan tanpa batas bagi para merchant, serta memberikan akses terhadap berbagai pilihan ritel bagi konsumen.

Kemitraan dengan Lazada diharapkan akan membangun pasar digital terbuka dan meningkatkan demokratisasi digital, sehingga dapat memberikan lebih banyak penawaran bagi pembeli dan penjual di Asia Tenggara. Kemitraan tersebut juga menunjukkan bagaimana penggabungan proposisi produk yang imajinatif, analitik canggih dan pemahaman mendalam mengenai apa yang disukai oleh konsumen dapat memberikan dampak perubahan bagi ekonomi digital di seluruh Asia Tenggara.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER