Kokola Halal Adakan Workshop Calistung; Rayakan Hari Anak Nasional

Kokola Halal Adakan Workshop Calistung; Rayakan Hari Anak Nasional

Kokola Halal Adakan Workshop Calistung; Rayakan Hari Anak Nasional

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus mendapatkan perhatian besar

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018, brand Kokola Halal mengadakan workshop calistung untuk anak usia 4-7 tahun yang telah berlangsung di WTC Surabaya.

Acara tersebut dihadiri ratusan anak dan orang tua yang tergolong dalam komunitas parenting HOGIS serta diramaikan dengan Fun Kids Activity yang bertujuan mengedukasi pendidikan karakter salah satunya workshop calistung.

PR Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan anak-anak merupakan bagian dari elemen masyarakat yang memiliki peran sama pentingnya dengan peran orang dewasa.

“Masa depan sebuah bangsa tidak lepas dari peran generasi muda, termasuk anak-anak saat ini yang merupakan bagian dari masyarakat. Di antara mereka tentu akan ada yang menjadi para pemimpin negara Indonesia,” ujarnya pada Selasa (24/7/2018).

Fian menambahkan, kepedulian terhadap anak-anak ditunjukkan oleh pemerintah dengan menetapkan setiap tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Ini merupakan salah satu upaya untuk memperhatikan hak-hak anak yaitu hak hidup, hak tumbung kembang, hak berpartisipasi sesuai harkat dan martabat serta hak mendapatkan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Fian berharap peringatan HAN tersebut bisa menjadi momentum pengingat untuk terus memperjuangkan hak-hak anak yang mencakup hak atas kelangsungan hidup, hak tumbuh dan berkembang, hak mendapat perlindungan dan hak berpartisipasi agar nanti menghasilkan generasi bangsa yang GENIUS (Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat).

Penulis: Natalia Trijaji

“Kokola Group selalu komitmen untuk mendukung pendidikan serta masa depan anak anak generasi penerus bangsa. Melalui kegiatan ini, diharapkan anak-anak Indonesia dapat menjadi pribadi yang GENIUS,” ujarnya.