Koki-Koki Cilik 2; Siap Tayang 27 JUNI 2019

Koki-Koki Cilik 2; Siap Tayang 27 JUNI 2019

XXI Kasablanka, Kokas Mall, Jakarta, Kabarindo- Redaksipun masih tertunduk lesu apalagi memang angka ffilm bergenre anak dan keluarga memang belum signifikan dari 10% yang diminta oleh Tokoh Nasional Perlindungan Anak Kak Seto.

Anda tentu masih ingat dengan KociL tahun 2017 lalu, bukan ? Koki-Koki Cilik meraup lebih dari 600ribu penonton karya Ifa Isfansyah kala itu.

Nah, 2019 KociL 2 siap tayang saat libur sekolah anak-anak Anda, yeayyyyyaaa.....apalagi redaksi menjumpai publisisnya bahwa Kak Seto jadi endorser dan sambut dengan riang gembira demi kepentingan anak yang terbaik. Kids Masterchef atau Masterchef Junior di saluran Fox termasuk viewers anak-anak di Indonesia so keberhasilan sequel ini berpeluang menembus angka 1 Juta penonton.

Sudah 3 tahun tak bergeming dari rutinitas kuliah, kali ini Viva Westi is Back bersama keceriaan bersama sang suami yang terlihat sumringah menemaninya bersama media.

Entah mengapa, tidak terjelaskan tapi yang jelas sequel dihandling oleh perempuan gaek dan cerdas yang pernah main film 2009 arahan Garin Nugroho berjudul Surat Dari Bidadari, Viva Westi yang berhasil mendirect kolosal Film Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Biasanya tomboy tapi Viva kemarin, Jumat (24/5) terlihat feminin dengan rok panjang dikawal suami tercinta sumringah berinteraksi dengan media.

"Senang sekali karena tidak hanya punya pengalaman baru lagi bersama dengan anak-anak lucu dan tidak ada yang tersirat dari yang tersurat karena skenario memang sederhana, fun dan penuh keceriaan," pintanya kepada Kabarindo dan VILM.

Viva ditemani oleh skenario riang dan renyah Vera Varidia dan Dop Regina. Bersama dengan dua pemain baru yakni Christian Sugiono yang tentu saja membuat Ringgo Agus Rahman kangen-kangenan sejak Jomblo beberapa tahun yang lalu.

Ia bersama anak-anak berkarakter dan gestur nusantara beragam etnik dari Farras Fatik, Alifa Lubis, pendatang aktor cilik M. Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon dan Clarice Cutie.

Berdurasi 93 menit dari trailer yang mulai menyerbu medsos dan ranah promo lainnya terlihat upaya Bima Cs dengan jualan di foodtruck untuk mengembalikan kejayaan Cooking Camp yang sudah lama tutup karena tidak ada lagi yang membiayai.

Sinopsis Singkat;
BIMA, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key datang ke Cooking Camp saat liburan tiba. Namun niat reuni gagal karena camp tutup.

Gara-gara Evan, mantan chef terkenal yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar.

Ditambah keluarga Pak Malik ingin menjual lahan. Grant yang terpuruk dihibur anak-anak agar membuka camp lagi. Ide mereka menjual makanan di food truck untuk modal.

Usaha mereka dibantu Tante Adel dan keponakannya, Adit. Ternyata bisnis makanan tak semudah yang mereka kira. Apalagi sandwich buatan Adit dituduh menjiplak restoran Evan yang ternyata alumni Cooking Camp angkatan pertama. Demi membuka camp, semua anak bersatu dan harus berjuang keras.

 

Apakah mereka berhasil ? Apa kabarnya Bima ? Makin penasaran ? Dont miss itu 27 Juni mendatang......!