Koboy Kampus Debut Anyar Pidi Baiq; Tayang 25 Juli 2019

Koboy Kampus Debut Anyar Pidi Baiq; Tayang 25 Juli 2019

Film Koboy Kampus; Debut Anyar Pidi Baiq

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Apabila Anda Dilaners? Pasti sudah mengenal baik Ayah alias Pidi Baiq.

Kini si novelis yang juga dikenal musisi di bandnya The PanasDalam akan menambah labek satu lagi sebagai sutradara layar lebar di film KoboY KampuS bersama koleganya Tubagus Deddy.

Andai tahu? Mengapa judul karya yang lalu harus pakai Dilan? Mengapa tidak Pidi saja? Paling tidak pasca redaksi menyaksikan bersama media lainnya, semua yang terlahir sebagai aktivis era 90an pasti akan terkenang.

Tidak hanya inspiratif tapi juga sebagai catatan melawan lupa era itu anak-anak ITB.

Sinopsis;
Film yang bercerita tentang kisah masa mudanya saat berkuliah di ITB. 

Dimana pada saat itu, Pidi dan teman-temalmya mendirikan sebuah negara yang dinamakannya Negara Kesatuan Republik The Panasdalam. sebuah negara seukuran ruang studio di kampusnya. 

Film kerjasama 69 Production dengan MNC Pictures ini tidak lepa dari The Panasdalam bank, sebuah band asal Bandung yang tidak mau disebut sebagai band. 

Dibintangi oleh Jason Ranti (Pidi). Bisma Karisma (Deni), Ricky Harun, David John Schaap (Erwin),  Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny ]KT48 (Nia), Christina Colodam. Danilla Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri. 

Gala premiere film koboy kampus akan dilaksanakan di dua kota, jakarta (18 juli 2019) dan Bandung (21 Juli 2019). 

"Kampusmu adalah kampusmu. tetap yang terbaik Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan'. Sebuah quotes dari Pidi Baiq yang menggambarkan kisah Koboy Kampus yang akan tayang mulai 25 Juli 2019 di bioskop kesayangan pemiliknya.