Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Ketua Dewan Pembina Persija, Syafruddin: “Saya Yakin Kali ini Persija akan Juara Liga I.”

Ketua Dewan Pembina Persija, Syafruddin: “Saya Yakin Kali ini Persija akan Juara Liga I.”

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 9 Desember 2018 | 09:05 WIB
Editor : Boy

BAGIKAN :
Ketua Dewan Pembina Persija, Syafruddin:  “Saya Yakin Kali ini Persija akan Juara Liga I.”

Senayan, Jakarta, Kabarindo - Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta, Syafruddin, bangga akan pencapaian yang telah diraih Persija Jakarta hingga saat ini masih memuncaki klasemen Liga I. 

“Kami sudah pasti bangga pada Persija, pada tahun ini Persija telah memberikan yang terbaik. Tidak hanya bagi warga Jakarta saja, tetapi juga bagi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia," ujar Syafruddin saat melihat Tim Persija melakukan latihan di Lapangan ABC Kawasan Senayan Jakarta, Sabtu (8/12). 

Syafruddin yang juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi meminta doa dan dukungannya agar Persija dapat menjadi juara di Kompetisi Liga I tahun ini. Persija terakhir menjuarai kompetisi sepak bola pada tahun 2001 lalu. "Persija pantas jadi juara, Persija paling tinggi performanya hingga saat ini," ungkapnya.

Saat ini Persija berada di puncak klasemen dengan mengantongi 59 poin. Jumlah poin Persija hanya berselisih satu saja dari PSM Makassar yang berada di tempat kedua. 

Persija Jakarta akan menjadi juara apabila menang di laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12), apapun hasil pesaing PSM Makassar.

Saat melihat latihan Persija, Syafruddin menyampaiakan beberapa pesan kepada pemain dan tim. "Kuncinya ada dua, keputusan Tuhan dan bagaimana permainan. Saya hanya menyerahkan ke Tuhan. Kedua ke pemain dan pelatih untuk mempersembahkan yang terbaik. Rileks saja, apapun yang diperoleh itu keputusan Tuhan," katanya.

Dalam kesempatan itu Syafruddin dengan tegas menampik tudingan jika Persija menjadi juara adalah setingan. Menurutnya, Persija selama kompetisi bergulir tampil sangat prima. Persija telah menunjukan kerja keras dan kekompakan selama liga berlangsung hingga saat ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER