Kembang KantiL: Tayang 19 April Mendatang

Kembang KantiL: Tayang 19 April Mendatang

Jakarta, KABARINDO-Portal- MD Pictures & DeeCompany kembali berduet usung tontonan film horror nasional berstandar dunia. 

Film yang di sutradarai oleh Ubay Fox, dan La Ode Muhammad Farhan sebagai penulis skenario tidak harus menunggu lama Anda penonton yang memacu adrenalin ini karena tidak sampe 10menit pertama saja,  terasa sruput softdrink bergetar dan mata terbelalak. 

Yah,  tiba-tiba teman panti Tania yang bermain petak umpet menhujam deras dari loteng atas di teras depan. 

Yah,  adegan itu sontak membuat redaksi dan semua penonton kemarin malam tegang dan tak jadi mengambil popcorn. 

Film ‘Kembang Kantil’ bercerita tentang Alisa (Irish Bella). Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton clan Santi yang sudah dlanggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, terror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Donnan Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa meereka ke sebuah panti asuhan.

Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya. 

Berhasilkah usaha Alisa? 

Jenis Film : Horor 

Produser : Dheeraj Kalwani 
Sutradara : Ubay Fox 
Penulis Naskah : La Ode Muhammad Farhan 
Produksi : MD Pictures, Dee Company 

Pemain : Irish Bella, Nafa Urbach, Richelle Georgette Skomicki, Sarwendah, Kevin Kambey, Fadika Royandi, Dorman Borisman

Redaksi percaya film horror urban ini akan lampaui 1juta penonton dengan kisah mistis Kembang KantiL yang memang aromanya di'sukai'makhluk astral sehingga dipastikan Word of Mouth akan berantai berakibat antrian akan mengular saat hari H tayang 19 April mendatang dengan 140 layar seluruh ekhibitor. 

"Semoga diterima baik dan saya percaya akan box office karena konten ceritanya deket dari masyarakat yang memang sudah mengetahui tentang Kembang Kantil dengan aroma mistisnya, " ucap Dheeraj Kalwani didampingi Ubay Fox sineas muda asal kota Depok yang sumringah. 


Dont Miss It.......!