Kembalinya Anak Iblis; Produksi Ke-9 RA Pictures

Kembalinya Anak Iblis; Produksi Ke-9 RA Pictures

KEMBALINYA ANAK IBLIS Karya Sutradara RUDI SOEDJARWO 

Pemain; Al GHAZALI, VALERIE THOMAS, MIKHA TAMBAYONG, ACHMAD MEGANTARA,

ATTA HALILINTAR, INDY ARHAN, MARSHA ARUAN, MUMUK GOMEZ, KARINA SUWANDI.

CGV GI Jakarta, Sudirman, Kabarindo- Menarik untuk Anda ketahui dan penting dari setiap film baru yang bakal tayang adalah filmakernya, iya sang sutradara serta dedikasi dari PHnya yang akhirnya raih penjadwalan dan siap tayang.

"13 The Haunted akan menemukan akhir ceritanya di Kembalinya Anak Iblis sehingga berharap Anda yang sudah menikmati dan ingin melengkapi cerita yang terputus dan masih misteri harus nonton. Saya kembali berkarya dan terima kasih kepada RA Pictures memberi ruang berekspresi dan bersama para anak muda panutan millenial membuat saya belajar lagi, "pungkas Rudi humble.

Acara preskon Media Screening memang agak beda di CGV yang biasanya berlangsung di dalam bioskop setelah nonton di Audi 3 tapi awak media dan pekerja infotainment diarahkan ke Galeri Indonesia Kaya yang benar saja diawali Lagu Indonesia Raya bersama-sama.

Media membludak karena tidak hanya Raffi Ahmad sebagai EP bersama Fransen Susanto juga Andreas produser bersama semua pendukung film.

Fransen dengan senyum khasnya yakin kelanjutan 13 The Haunted ini akan box office karena semua all out untuk promo dari media sampai theater visit.

"Apalagi dari tiket nonton Anda untuk minggu pertama sudah menanti  grandprize per 2 hari sekali akan turun hadiah sepeda motor bagi para pemenang, " ucapnya disambut deru tepuk tangan para awak media.

Fransen memastikan hadiah-hadiah lainnya telah menanti. 

#NontonPulangBawaMotor 

Sinopsis: 

Rama (Al Ghazali), Garin, Farel, Quincy, dan Chelsi selamat darl terror arwah penasaran dl resort Pulau Ayunan yang ternyata menyimpan sejarah mengerikan tentang pembantaian yang terjadi dl resort tersebut. 

Rama sangat kalut, jenazah adiknya, Hana, dan temannya, Fira, belum ditemukan. Chelsi, kekasih Rama, dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. 

Rama memutuskan untuk kembali ke Pulau Ayunan untuk mencari jenazah adiknya dan Fira. Dengan panduan sebuah kitab kuno ‘13 Cara Menutup Gapuro Tentram” untuk mengembalikan semua arwah penasaran Itu kembali ke alamnya hingga tak mengganggu manusia dan memakan korban jiwa Iagl. Mereka berusaha menemukan jenazah Hana dan Fira, sekaligus menutup terror di Pulau Ayunan selamanya. 

Namun rintangan tak semudah itu. Karena arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya justru hantu Ranti. Arwah Ranti bukan cuma 
menyimpan dendam kesumat tapi Ranti juga menginginkan teman. 

Chelsi yang ternyata tidak terganggu jiwanya melainkan tubuhnya dibawah kekuasaan hantu Ranti. Tapi bukan Chelsi yang Ranti Inginkan melainkan seseorang yang lain.

“KEMBALINYA ANAK IBLIS" merupakan kelanjutan dari film RA Pictures “13 THE HAUNTED" yang telah ditayangkan pada Juni 2018. 

FIlm “KEMBALINYA ANAK IBLIS" yang berdurasi 84 menit InI mulai tayang BESOK,  serempak dlseluruh Indonesia pada tanggal 5 September 2019. Film ini merupakan fllm ke-9 RA Pictures yang ditayangkan di bioskop Indonesia. Fllm memakan waktu 25 hari syuting yang dilakukan secara simultan.

“13 The Haunted" dijelaskan oleh Andreas sebagai produser bahwa film ini mengambil lokasi syuting dl Jakarta dan sekitarnya. 

“KEMBALINYA ANAK IBLIS" dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Endy Aman, Atta Hallllntar, Stem Zamora, Marsha Aruan, Mumuk Gomez, Karina Suwandi, Jeremy Thomas, Tla Ivanka. Wani Siregar, Fauzi Baaduah, Chef Juna, dan lainnya.

Redaksi menjadikan sequel horror ini sebagai momentumnya Rudi Sang Sineas Bertangan Dingin kembali berkarya, tidak hanya AADC, 9Naga atau Mengejar Matahari yang melahirkan aktor sekelas Fauzi Baadilah, Lukman Sardi atau Dian Sastro serta Nicholas Saputra.

Horrornya kali ini akan mmbuat Anda terpesona duet aktor Achmad Megantara dan Mikha Tambayong apalagi Al Ghazali mulai terbentuk menjadi kandidat aktor masa depan dari tangan Rudi.


Welcome Back Rud.....!