Keira; Film Baru Tu7uh Rumah Produksi Tayang November Mendatang

Keira; Film Baru Tu7uh Rumah Produksi Tayang November Mendatang

QueenHead, Kemang, Jakarta, Kabarindo- Anda mengenal sosok dengan Shizoprenic ?

Orang dengan tujuh atau lebih kepribadian? Keira itu film yang bergenre beda dan ditangan seorang Harry Dagoe makin menarik sebagai sutradaranya.

Persembahan prestisius 7 Rumah Production yang digawangi produser humble Andre dan Tirta.

"Film itu tidak hanya menghibur tapi saat punya perasaan berbeda saat sebelum menonton dan setelahnya menjadi hal yang menarik apalagi saat film membuat Anda bisa bersikap beda," papar Harry Dagoe sebagai sineas kelas festival internasional.

Keira diperankan oleh Angelica Simperler, Ray Sahetapy, FerlyPutra, Rocky Jeff, Tiga Setia Dara, Cinta Ramlan, Djenar Maesa Ayu, Yan Widjaja dan masih banyak lagi.

Kisah gadis dengan tujuh kepribadian adalah produk anyar Harry yang rencana tayang November mendatang.

Sinopsis:
Siapakah Keira ?

Keira adalah gadis remaja, cantlk, mungil, pendiam, Introvert, misterius, penuh rahasia dengan tindan
k-tanduk yang tidak pernah bisa diduga sebelumnya oleh siapa pun. 

Kenapa demikian? 

Karena ternyata Keira memiliki masa lalu yang kelam, teramat sangat kelam. Ketika masih anak-anak, ia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, ibunya dibunuh dengan tragis oleh ayahnya di bawah curahan air terjun pedalaman. Ya, ayahnya adalah seorang pembunuh, dan bukan hanya sekali saja lala Keira menyaksikan ayahnya melakukan perbuatan terkutuk tersebut, sampai kemudian Kulm memutuskan untuk mengakhirinya! 

Dimana Keira tinggal ? 

Sekarang Keira berdomisili di Lampung, sebuah kota kecil nan permai dan tenang di Sumatera Selatan. 

Apakah profesi Keira? Keira yang senang melukis ini, secara kebetulan bertemu kembali dengan Gunawan, teman masa kecilnya, yang kin! tengah bekerja mendukung syuting sebuah film, maka Keira ditawari untuk menjadi pemandu lokasi serta adat-istiadat lokal selama syuting berjalan. 

Lantas apa yang terjadi? Syuting film yang semula berjalan lancar, mendadak dihebohkan oleh terjadinya serangkaian pembunuhan. 

Siapakah pelakunya?