Karya Terbaru Rudi Soedjarwo; 13 The Haunted

Karya Terbaru Rudi Soedjarwo; 13 The Haunted

RA Pictures Persembahkan Karya Ketiga

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- Kali ini Raffi Ahmad sampai menyebut angka 7 Juta dengan raut optimis saat host mengkonfirmasinya saat prescon yang baru saja usai, Selasa (24/7).

Rudi  Soedjarwo kali ini bersama skenario yang ditulis oleh Demas Garin, Thalitha Tan dengan DoP Arfian Ucok Siadari 

"Produksi RA Pictures yang ketiga ini menggabungkan aktor senior seperti Fauzi Baadila bersama anak muda dengan latar profesi yang berbeda dari penyanyi, model, youtuber, bintang film, host TV, mereka adalah Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Achmad Megantara, Mikha Tambayon, Marsha Aruan, Stefhanie Zamora Husen, Mumu dan lainnya, ada juga chef Juna yang akhirnya bisa diajak syuting," papar Raffi.

Raih kategori 17+ , kali ini Rudi bermain dengan scene bersumber dari angle kamera sehingga Anda akan terasa lebih dekat dengan situasi yang mencekam dan bikin bulu bergidik sepanjang film.

Preskon dan Gala premiere yang sangat meriah apalagi dengan gimmick cosplay hantu yang membuat suasana riuh dan makin beda laiknya memasuki bioskop sama seperti wahana uji nyali.

Sinopsis :
Film ini bercerita tentang Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana adalah sekelompok sahabat yang membutuh tantangan selain hanya Iiburan dan pesta. 

Mereka mempunyai musuh yaitu Joy dan Klara yang lagi hits dengan vlog The Jackal. The Jackal beken mengalahkan pamor mereka yang selalu menceritakan keberadaan hantu, yang notabene sangat dicibir oleh ketujuh sahabat ini, terutama pasangan farel dan quincy, namun tidak halnya dengan garin yang terobsesi jadi sutradara ternama. 

Vlog The Jackal justru menginspiraai Garin kalau moreka bisa lebih hitz lagi nantinya. Garin pun langsung mengusulkan untuk membuat vlog berjudul short horor reality show.

Tanpa sengaja quincy dan hana mendengar The Jackal membicarakan sebuah pulau kecil yang dulunya resort mewah namun sekarang terbengkalai. 

Pulau AYUNAN yang terkenal keindahannya nggak jauh jika menyeberang dengan kapal dari Jakarta. Quincy dan hana langsung membawa ide ini ke teman-teman yang lain.

Mereka pun berangkat ke pulau AYUNAN. Sesampainya di sana mereka terkejut karena resort AYUNAN tidak seperti yang mereka bayangkan dan googling sebelumnya. Resort ini ternyata indah, mewah dan nyaman. Mereka disambut manager resort Pak Fandi yang sangat ramah, resepsionis cantik Stella, Jaka pegawai yang bisu, chef resto resort yang masakannya sangat lezat bernama chef Papang. 

Namun kejadian misterius dimulai, saat munculnya Darsih gadis muda yang tugasnya membersihkan villa. Darsih yang pucat selalu bersikap misterius dan menyembunyikan sesuatu. Dan dari Jaka, anak-anak itu melihat sebuah potongan kliping koran setahun yang lalu tentang Ranti, anak kecil perempuan yang hilang. Kejadian seram dan misterius semakin sering mereka temui, hingga hilangnya Fira dengan hilangnya Fira, Darsih pun menghilang diluar dugaan mereka, Joy menghubungi Rama. Joy mengatakan pulau itu adalah pulau kutukan karena ada 13 nyawa yang pernah dibantai disana, Ramapun teringat saat mereka berangkat naik kapal nomor 13, jam 13 siang, tanggal 13 check in di resort dan Vila mereka pun juga nomor 13, kita tunggu keseruan  film 13 The Haunted.

 Siap Tayang  26 Juli 2018 Kamis lusa....!