Karya Hadrah Malam Jumat; Tayang 16 Mei Saat Bulan Puasa

Karya Hadrah Malam Jumat; Tayang 16 Mei Saat Bulan Puasa

MalamJumat The Movie Tayang 16 Mei 2019 mendatang.

XXI Metropole, Cikini, Kabarindo- Wah...kebayang khan yaaa tayangan saat lagi berpuasa?

Horror selalu bikin asyik ibadah disiang hari dilanjutkan sholat atau sebagai pelengkap ngabuburit bersama gank mu.

Apalagi yang sudah jadi follower saluran YouTube Ewing HD?

Di kalangan YouTuber horror, nama Ewing dan saluran Ewing HD memiliki adalah nama besar. Ewing HD rutin mengunggah konten horor bertajuk MalamJumat, yang sudah menghantui penikmat tontonan dunia maya setidaknya tiga tahun terakhir. 

"Angka subscriber-nya sendiri pun telah menembus 1,5 juta. Tapi tidak ada jaminan dan itu signifikan meraih penonton. Saya cenderung memilih karena kontennya yang bagus dan sangat lihai membuat orang mencekam dari tiap pilihan ceritanya sehingga saat saya memasangkan dengan sineas Hadrah yang sudah piawai menvisualisasikan skenario sehingga menjadi film berkonten menarik, saya puas dengan hasilnya, " papar Dheeraj Kalwani lugas saat dikonfrontir sesaat setelah presjunket poster dan trailer sore tadi di xxi Metropole Cikini.

MalamJumat punya ciri khas sendiri yang membuatnya mendapatkan banyak penonton setiap kali diunggah Kamis malam.

Videonya memiliki konsep game dan trivia show. 

Melihat hal itu, Dee Company dan Blue Water Films sepakat untuk mengumpulkan cerita-cerita MalamJumat ke dalam satu film layar lebar berjudul 'MalamJumat The Movie'. 

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, dan diperankan langsung oleh Ewing beserta beberapa aktor lainnya, mereka adalah, Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa dan Harris lllano Vriza. 

"Ini film yang sangat spesial karena pada dasarnya tragedi yang terjadi di dalam hlm ini bisa terjadi ke diri lo juga. Mungkin Io melihat para YouTuber, selebgram atau influencer itu kalau didepan kamera sangat gemerlap, menarik, mewah. Tapi coba deh intip sesekali kehidupan di balik kameranya, you'd be surprised," ujar pemilik nama Hujwiriawan Ewing itu. 

'MalamJumat The Movie' bercerita tentang Ewing yang mencoba hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah sebuah taman bermain bemama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai. 

Namun, mereka harus menghadapi kenyataan yang mengerikan. Bukan hanya soal penampakan, tapi juga pembunuhan. 

Film 'MalamJumat The Movie' baru saja merilis Official Trailer di YouTube MD Pictures atau bisa juga menggunakan bitJy/TrailerMalamJumat. Tonton dan rasakan sendiri.

'Malamlumat The Movie' dijadwalkan tayang 16 MEI 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Ikuti akun media sosial @DeeCompany_Official untuk infomasi terbarunya.