Karya Anak Makassar Jadi Film Nasional; CINTA=Cindolo NaTape

Karya Anak Makassar Jadi Film Nasional; CINTA=Cindolo NaTape

Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Karya Anak Makassar

Tayang 23 Agustus di Seluruh Bioskop 

Jakarta, Indonesia, Kabarindo- Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape segera tayang di bioskop.

Film besutan sineas Makassar ini akan hadir di layar lebar seluruh biokop tanah air mulai 23 Agustus 2018.

Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape merupakan garapan 786 Production dan Timur Pictures. 

Film ini merupakan remake dari film pendek berjudul sama yang pernah booming di tahun 2007. Di film yang memilih Maizura, penyanyi bersuara merdu sebagai bintang utama ini, masih mengangkat kisah Timi diperankan oleh Andi Thesar Resandy  dan Ian (Brillian Sondakh). Dua remaja yang bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama. 

"Intinya film ini kelanjutan dari film pendek sebelumnya. Kalau dulu Timi dan Ian masih SMP, sekarang mereka sudah duduk di bangku SMA. Beragam kisah mewarnai kehidupan Timi dan Ian, termasuk cintanya pada Cinde (Maizura)," urai Andi Burhamzah, sang sutradara.

Karakter Timi dan Ian menjadi kekuatan dari cerita di film ini. Bagi publik Makassar, terutama yang sudah menonton film pendek Cinta sama dengan Cindolo Na Tape yang diproduksi tahun 2007, pasti ada kerinduan menyaksikan Timi dan Ian di hadir di layar lebar.

Apalagi kehadiran Maizura sebagai Cinde merupakan karakter baru yang diprediksi bakal menyaingi Milea-nya Dilan. 

Akting jebolan dari The Voice Of Indonesia ini membuat banyak orang terkagum-kagum.

Andi Burhamzah percaya dengan mengandalkan 100 persen aktor dan aktris Makassar, film Cinta sama dengan Cindolo na Tape bakal menjadi tontonan yang menghibur dan dekat dengan keseharian kita.

"Kita juga menghadirkan komedian yaitu Akrabarka dan penampilan Syukri yang saat ini sedang hits dengan sejumlah web seriesnya," tutur Anca. 

Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape

Sutradara : Andi Burhamzah

Produser : Andi Burhamzah

Penulis Skenario : Rusmin Nuryadin

Produksi : Timur Pictures dan 786 Production 

Pemain : A. Thesar Resandy, Maizura, Brillian Sondakh, Zulkifli Gani Ottoh,  Syahriar Tato

Durasi :  107      Menit

 

Sinopsis:

Cina selalu punya kesempatan. Tetapi tidak semua orang bisa menggunakan kesempatan dengan baik. Film ini berkisah tentang persahabatan dan cinta masa remaja. Timi  diperankan A. Thesar Resandy, pemuda 16 tahun yang jatuh cinta pada We Cinde (Maizura),  siswi baru di kelasnya. Kedekatan mereka berdua membuat Ian (Brillian Sondakh) sahabat Timi sejak SMP  geram karena Timi menjadi jarang berkumpul dengan sahabatnya itu.  Timi dan Ian berjarak. Ian pun memilih bergaul dengan dua anak berandalan di sekolahnya.

Kedekatan Timi dan Cinde tak berlangsung lama.  Timi bertemu dengan Maya (17 tahun). Perempuan cantik pemilik distro tempat ia bekerja membuat desain t-shirt. Timi salah mengira ketika Maya tak sengaja memegang tangannya. Timi kemudian memberikan ruang di hatinya untuk Maya. Cinde yang merasakan perubahan sikap Timi meresa kecewa dan tersisih.

Sebaliknya, Timi, salah mengira kebaikan Maya.  Belakangan Timi mengetahui kalau Maya tidak mencintainya. Timi terluka. Apalagi ia dipecat dari pekerjaannya.  Timi memilih untuk mengurung diri di kamarnya dan merobek semua gambar hasil karyanya. Tak sengaja ia melihat gambar Cinde dan Ian tergeletak di sudut kamar. Timi  sadar, ada  dua sahabat yang setia menunggunya selama ini. 

Akankah Ian dan Cinde menerima Timi kembali dalam kehidupan mereka? Bagaimana dengan perasaan suka antara Timi dan Cinde yang selama ini terpendam dan tidak kuasa diungkapkan keduanya? 

Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai 23 Agustus 2018. Sebab,  cinta ibarat menyeruput cendol dan tape atau dalam bahasa Makassarnya  Cinta  Sama Dengan Cindolo dan tape.