KANA Furniture; Buka Gerai Baru di Galaxy Mall 3 Surabaya

KANA Furniture; Buka Gerai Baru di Galaxy Mall 3 Surabaya

KANA Furniture; Buka Gerai Baru di Galaxy Mall 3 Surabaya

Tawarkan furniture dan aksesoris pelengkap gaya transisional, industrial dan Skandinavian

Surabaya, Kabarindo- KANA Furniture, ritel lifestyle furniture dan home décor premium yang berbasis di Surabaya, membuka gerai baru di Galaxy Mall 3. Ini merupakan gerai ketiga setelah gerai di Surabaya barat dan di Bali.

KANA adalah ritel furniture yang di kelola PT Integriya Dekorindo, salah satu unit bisnis Integra Group, perusahaan produsen furniture dan olahan kayu di lndonesia.

Lusy Evylia Puspita, GM Marcomm PT Integriya Dekorindo, mengatakan dibukanya gerai tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dalam mencari dan membeli furnitur yang lebih mudah dan menyenangkan terkait lokasinya di pusat perbelanjaan.

“Kami menghadirkan ambience yang berbeda dengan gerai-gerai lainnya. Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada pelanggan ketika datang ke sini. Memilih furniture dan menata ruangan itu kan sudah jadi bagian dari gaya hidup, terutama di perkotaan. Jadi pelanggan bisa melakukan dengan nyaman sebelum memutuskan untuk membeli furniture yang diinginkan,” ujarnya dalam grand opening KANA pada Sabtu (18/5/2019).

GM Retail Store Operations KANA Furniture, Ahmad Numairi Yahya, menambahkan KANA menghadirkan konsep gerai yang bisa memberikan inspirasi kepada pelanggan setelah berkeliling melihat beragam item furniture di sini.

“Kami menyediakan desainer yang disebut ambassador untuk membantu pelanggan yang ingin berkonsultasi bagaimana menata ruangan dan memilih furniture yang sesuai. Isi ruangan kan mencerminkan ekspresi dan cita rasa pemilik rumah,” ujarnya.

KANA membidik segmen kalangan muda usia 25 tahun ke atas yang ingin mendekorasi ruangan-ruangan di rumah mereka sesuai keinginan. KANA menawarkan beragam item furniture maupun aksesoris pelengkapnya mulai dari gaya transisional, industrial hingga Skandinavian. Menurut Lusy, saat ini gaya desain industrial banyak disukai terutama di perkotaan.

Numey, sapaan Numairi, mengatakan sebagian furniture KANA merupakan produk impor dari Cina yang merupakan pusat furniture dunia, misalnya sofa. Sebagian lagi merupakan produksi pabrik sendiri di Sidoarjo dan Lamongan, di antaranya furniture yang terbuat dari bahan kayu. KANA juga mengekspor produknya ke AS. Untuk pasar domestik, KANA melayani kalangan pemerintahan, hotel dan ritel.

Dalam rangka grand opening, KANA mengadakan flash sale mulai 17-20 Mei 2019 yang memberikan diskon hingga 70%. Berbagai furniture untuk menyambut Lebaran mulai dari ruang tamu, ruang makan, kamar tidur dan home decor ditawarkan dengan harga spesial. KANA juga bekerja sama dengan penyelenggara kartu kredit memberikan cicilan dengan bunga 0%.

Penulis: Natalia Trijaji