Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kampanye Chinese New Year 2021 H&M; Tampilkan Beberapa Figur Publik Cina

Kampanye Chinese New Year 2021 H&M; Tampilkan Beberapa Figur Publik Cina

Gaya hidup | Selasa, 9 Februari 2021 | 13:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kampanye Chinese New Year 2021 H&M; Tampilkan Beberapa Figur Publik Cina

Kampanye Chinese New Year 2021 H&M; Tampilkan Beberapa Figur Publik Cina

Sampaikan pesan tentang hak setiap orang untuk menjadi pribadi yang unik

Surabaya, Kabarindo- H&M mengumumkan kampanye Chinese New Year 2021, mengantar tahun baru dengan sekelompok talenta unik yang bersinar dengan caranya sendiri.

Fashionista yang sedang naik daun, Lamuyangzi, pesepakbola wanita terkenal Cina, Wang Shuang, supermodel dan penyanyi Asia, David Yang, Veegee anggota grup penyanyi perempuan Cina “SiS” dan juara hip-hop dunia, Xiao Jie, bersama putranya, mendedikasikan dan membawakan kampanye Tahun Baru Imlek 2021 yang berbeda dan unik.

Mengambil inspirasi dari berbagai kisah indah tentang tradisi pulang kampung selama perayaan Imlek, kampanye tersebut mewujudkan tema Hubungkan Semua Perbedaan yang menggemakan DNA brand H&M yang otentik, membangun kekuatan dari keragaman dan inklusivitas yang menghangatkan hati dengan cara baru.

Dalam kampanye ini, talenta dari berbagai latar belakang, kelompok usia dan gaya hidup, memiliki harapan yang sama dan menampilkan kepercayaan diri dengan caranya masing-masing, sehingga benar-benar menyampaikan pesan tentang hak setiap orang untuk menjadi pribadi yang unik tanpa terpengaruh oleh opini orang lain.

Saat melihat ke belakang, 2020 merupakan tahun yang tidak terduga bagi semua orang. Pada 2021, H&M berharap dapat memimpin dalam membawa energi cinta dan inklusivitas melalui kampanye ini, serta mengajak semua orang untuk membuat kemajuan bersama dan menyambut tahun baru dengan penuh harapan dan vitalitas.

Menawarkan berbagai pakaian fashionable dengan rangkaian aksesoris meriah untuk wanita, pria, remaja dan anak-anak, koleksi Chinese New Year 2021 tersedia secara online di ID.HM.COM dan semua gerainya di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER