Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Kalyana Indonesia Serahkan Donasi untuk RRS; Peduli Kanker Payudara

Kalyana Indonesia Serahkan Donasi untuk RRS; Peduli Kanker Payudara

Iptek | Rabu, 19 Desember 2018 | 22:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kalyana Indonesia Serahkan Donasi untuk RRS; Peduli Kanker Payudara

Kalyana Indonesia Serahkan Donasi untuk RRS; Peduli Kanker Payudara

Sumbangkan 10% dari setiap tas kulit premium yang terjual selama Oktober

Surabaya, Kabarindo- Kalyana Indonesia sebagai produk kerajinan fashion dengan 90% konsumennya adalah perempuan, turut mengampanyekan kesehatan perempuan. Salah satunya dengan peduli terhadap kanker payudara.

Melalui penjualan tas periode satu bulan penuh sepanjang Oktober selama dua tahun terakhir, Kalyana menyumbangkan 10% dari setiap tas kulit premium yang terjual untuk diberikan kepada yayasan dan komunitas peduli kanker payudara.

Pada tahun ini Kalyana berhasil mengumpulkan donasi Rp.10.000.000 dari hasil penjualan selama Oktober untuk disumbangkan kepada Reach to Recovery Surabaya (RRS). Donasi diserahkan kepada Rinarti, Wakil Ketua RRS, pada Rabu (19/12/18).

Rinarti mengapresiasi kepedulian Kalyana kepada perempuan penderita kanker payudara. Ia mengatakan, anggota RRS adalah survivor kanker payudara, sehingga tahu betul bagaimana perasaan perempuan yang divonis menderita kanker payudara.

Etty Soraya, Managing Director Kalyana Indonesia, mengatakan donasi tersebut tidak terlalu besar jumlahnya, namun ini merupakan wujud konsistensi dan kepedulian kepada kaum perempuan penderita kanker payudara.

“Sebagaimana kita ketahui, kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu bagi kaum perempuan. Mudah-mudahan donasinya akan terus bertambah setiap tahun,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Fatma, istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf. Ia mengapresiasi Kalyana yang tidak hanya peduli terhadap warisan budaya dengan mengusung batik pada setiap desainnya, namun juga peduli terhadap penderita kanker payudara.

Ia berharap apa yang dilakukan Kalyana dapat menginspirasi kaum perempuan lainnya agar lebih peduli terhadap para penderita kanker payudara.

“Semoga Kalyana bisa terus memberikan dukungan semacam ini pada tahun-tahun berikutnya,” ujar Fatma.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER